SITE STATUS
Jumlah Member :
505.279 member
user online :
434 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu kurus pada saat hamil minimal bertam



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Assalamu\'alaikum Wr. Wb

Saya seorang ibu dari seorang bidadari kecil yang kami beri nama Arinda Nadiah Khairanah. Bidadariku kini telah berusia 16 bulan, badannya masih saja mungil. Masalah makan dia termasuk tidak rewel, akan tetapi dia tergolong kurus (7,5 gram). Walaupun kurus putriku ini tetap sehat dan kuat, dia anak yang periang. Sekarang dia sudah mulai belajar berjalan.

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Pernahkah ibu merasakan kok perkembangan anak terlihat lebih lambat daripada anak lain? Atau mungkin ibu melihat anak ibu tidak selincah anak seumuran yang lain?

Itu mungkin perasaan ibu saja. Atau jangan-jangan memang benar ada gangguan dengan perkembangan balita ibu. Oleh sebab itu, ibu harus mengerti seputar tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Alasan utama saya memberikan ASIX untuk Ryuvin (4 bln lebih) putra ke 2 ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya atau imunitatornya. Mengingat abangnya Silven yang sangat rentan terhadap penyakit terutama batuk pilek. Sempat juga Silven mengalami bronkhitis, oleh karena itu saya sangat bertekad untuk memberikan ASIX untuk si Ryuvin.
Penyesalan teramat sangat dalam saya adalah tidak



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
 Apakah sebenarnya HypnoBirthing ? 
 
HypnoBirthing merupakan suatu metode baru yang dikhususkan untuk wanita hamil dengan melakukan relaksasi mendalam, bertujuan untuk mempersiapkan proses kelahiran normal yang lancar,nyaman dengan rasa sakit yang minimum, karena mampu memicu hormon endorphin yang merupakan hormon penghilang sakit alami tubuh. 
 



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh