SITE STATUS
Jumlah Member :
489.693 member
user online :
1163 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu hamil habis suntik boleh minum air k



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku