SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
260 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu hamil 37 minggu boleh smoothing rambut



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Tren rambut sekarang ini adalah rambut panjang dan tergerai bebas, namun rambut panjang terurai hanya terlihat indah apabila kondisinya baik, yang berarti tidak kering, tidak pecah-pecah atau berketombe. Membuat rambut selalu sehat tidak bisa dilakukan dengan instan, tapi kita bisa mencegah dan memperbaiki kerusakannya.
Simak beberapa tips berikut :

* Saat bangun tidur di



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Kira-kira sudah dari dua bulan yang lalu, aku meminta ijin Helda untuk memotong rambutnya. Tapi…Helda selalu menolak. Dia pingin seperti Riris sepupunya yang berambut panjang. Seperti Cinderella atau Barbie yang berambut panjang.
Sebenarnya sich sebeh banget lihatnya, soalnya rambut Helda tuch dikit banget agak kemerahan pula. Belum lagi Helda paling malas di iket rambutnya. Jadi ya…gitu



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
" Diary Zaza 2 "

Tidak terasa usiaku sudah 2 minggu (tgl 28 juli 2007), menurut mama hari ini ada pemotongan hewan akikahku ... untuk baby perempuan kambingnya satu wah alhamdulillah kambingku sehat dan besar papa pinter milihnya. Saudara banyak yang berdatangan mengucapkan selamat datang kepadaku wah rumah kakek jadi rameee banget
Nah nanti malam ada acara pengajian



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
haiii,
ini foto tifany usia 1 hari.. ga ada rambut...
 



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Fayyaz bikin ulah lagi yang bikin ketawa...
kemarin hari kamis tanggal 7 Mei 2009, fayyaz diajak aki ( kakek ) sama eNek ( nenek ) nya untuk cukur rambut di depan komplek karena rambutnya sudah mulai panjang gak karuan. setelah dirayu akhirnya dia mau juga untuk dicukur.
sebelum dicukur seluruh badannya ditutup oleh kain terlebih dahulu untuk menutupi badannya dari hasil rambut yang



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,