SITE STATUS
Jumlah Member :
484.308 member
user online :
2041 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: i love anakanakku



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
i love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love my babyi love



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
i love you too rafa...



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
i love you mama



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
hi bunda ,,,,,,,
bun aku mw cerita nich tentang anak qu yang manis & lucu ,,,,
itu loch bun gendis sulanjani
waktu dia lahir awalnya aku ga tau klw tulang nya sudah cukup kuat u/menopang kepalanya.Aku tau pas dia mw dimandikan dalam posisi tengkurap ternyata dia bisa angkat kepala dalam usia yang masih cukup sangat lah kecil
sampai  di usianya yang

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Hmm..hangatnya didalam pelukan mommyku....I Love U mom....



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2010
I still can't forget the day I hardly earned my breath to strugle till I saw you,u just popped !
First time I touch your fingers, they r so tiny I almost think that they were boneless..
First time I touch your hair,so soft,beautiful hair colour..
First time I saw your wide eyes,and you look at me back..I feel like I'm the one who just born in this world..
Your skin



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Aku suka Na di foto dan bergaya...And My mama sellau helping me..untuk mencarikan gayanya , Atau ngeditin semua foto2 aku ....Papa juga . I love you Mom n Dad for your support . -Adinda-.



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007

My beautiful angel...
a wonderful... smart.. caring sister for Adrian and loving daughter for mommy and daddy. we love u Nadine...




Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
Anak lelakiku.. Adrian Hisyam Ghani
My youngest child... my hero!!! mama, ayah dan kakak Nadine sayaaaaaang banget dan gemeeees banget sama pipimu yg chubby itu. We love u dede Ian



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2008
love u nok..............
walaupun kata nya baby tuh harus dikasih maemnya klo dah usia 6 bln, tapi mam dah kasih nok maem sebelum jatuh tempo tuh (he.......he...)
bis nok sekarang2 ini sering nangis jerit2 seh klo mau bobo n kliatan masih lapar ja walau nok dah mimik ASI mama. mama ga tega nok, akhirnya setelah ada ksepakatan bersama (antara mam n pap)nok dikasih pisang diusia nok



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
ini foto pertama aq  ma ayah n bundaku coz biasanya aq foto sendiri ato cuma ma bundaku aja.   aq chayang bgt ma mereka,,, i love u mom n dad..................................



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Lahir pada tgl 26 September 2007 dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm melalui operasi caesar. Kami beri nama "FABIAN ANDIKA DARMAWAN" yang merupakan buah cinta dari pasangan Sandhi Andika dan Hadi Darmawan.

Tetapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Bayi tampan kami ini tidak pernah bisa kami miliki, Tuhan begitu cepat memanggilnya. Abi, begitu panggilan sayang kami utk dirinya