SITE STATUS
Jumlah Member :
485.644 member
user online :
2021 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hpl bulan maret berarti pembuahan terjad



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2007
Hai.....hai....hai....Zahra lagi nich, mo kasih tau kalo aku 8 bulan tgl 27 Maret ini, oya aku ayah dan bundaku fhoto box di Tamini Square, akuuuu seneng banget ayahku beliin aku ayunan, thanx ya yah, teruuuus Bunda ngajak aku Fhoto Box, nih hasilnya keren kan, I Love u muuuuaaach...........................

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2010
sudah kutulis bagian pertama,sekarang aku sedang mencoba bagian kedua.
setelah beberapa hari mencoba dan melihat bahkan merasakan mengapa wanita yang sedang hamil biasanya dilarang marah?!?
apa penyebabnya???
semua masih memberi alasan, karena memang demikian prosesnya dan hormon kita meningkat!
namun,bila dilihat tidak semuanya demikian.






Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2007
Assalamualaikum,
"The Ihza", waduh bukan berarti nama keluarga kita Ihza loh..Ihza adalah nama tengah anak-anak kami. Gendis Ihza Maghfira (Fira) dan Ghaniya Ihza Saqeena (Sasqia). Bukan juga berarti kita ada hubungan dengan Pak Yusril Ihza...Tapi sempat sih banyak yang berprasangka seperti itu. Contohnya, waktu Fira sedang orientasi sekolah di SDIT, di ID card