SITE STATUS
Jumlah Member :
500.906 member
user online :
1222 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hpl april 2016



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou established a "breast cancer center" for breast cancer treatment, bringing together a multidisciplinary team of experts, and introducing advanced treatment techniques with the goal of prolonging breast cancer patient’s lifetime and improve their life quality.

In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2016
Belum terlambat jika ibu ingin mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura gratis bersama keluarga.

Kesempatan ini memang terbatas. Karena berlibur di Singapura membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan hadiah ini hanya diberikan kepada beberapa orang saja.

Dan seleksinya sangat ketat.

Namun, bukan berarti kesempatan bagi ibu untuk mengajak



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
halow semua...namaku nindya zaida calida, aku lahir 18 april 2007.  aku hoby banget sama foto-foto ...



Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
allooww... namaku sasha anindya... tanggal 20 april ini aku genap berumur 6 bulan.. sekarang ini aku lg seneng guling2 di kasur.. ambil mainan boneka, kecek2 en triak2 yg kenceeng bgt... aku seneng banget kalo diajak main ci luk ba... mama seneng bgt ajak aku becanda soalnya kalo aku ketawa, semuanya jd gemeeeesss dech... oh ya aku juga seneng nonton sponge bob loh... heheh... segitu dulu dech...



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
  Hai...... nama aku Rasya Andra Bakti Setiawan, aku biasanya di panggil Rasya......, Aku lahir 18 April 2007 kemarin, foto ini diambil waktu aku berumur 3 bulan, waktu di foto sama bunda aku lagi bercanda sama ayahku tapi ketawaku masih malu-malu, hi....hi....hi....



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti