SITE STATUS
Jumlah Member :
501.721 member
user online :
826 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: herman sayaah



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2008
Allo teman teman Dzakyy dan para Bunda di Info Bunda yang aku sayangi.
He he kayak mau bikin surat aja, habis bingung mo bikin kata-kata.
Bunda mau cerita neh, pas angka 13 (pas Dzakyy umur 13 bulan maksudnya), alhamdulillah Dzakyy sudah bisa mahir dalam berjalan (kagak pake acara merangkak merangkak dan merangkak lagi). Duh senengnya, kan udah kagak gendong-gendong Dzakyy lagi tuh