SITE STATUS
Jumlah Member :
493.812 member
user online :
1212 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hay day kebun hilang



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Hai..Jumpa Lagi....Dengan Puan disini...:)
Puan ingi cerita pengalaman puan Sabtu kemaren ke Sukabumi jalan2 sama mama, amang, Oppung ke kekeluarga Oppung nini ( Nenek Buyut ) Puan , maksudnya sich berlebaran..hihihihi belum terlambat kan?
Selama di perjalanan Puan ngga ada nangis lho, puan menikmati perjalanan , kalo capek puan lsg di kasi mama susu trus tidur dech...
Teman2



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
hiiii... teman -teman, aku nindy umurku sekarang 4 bulan dan bisa tengkurep, ini foto aku ma mama & papa lagi di kebun binatang nich santai mumpung mereka lagi libur aku diajak jalan jalan, asyik banget dech................



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2007
17 April 2007 Eca UltaH yg P'tama... HaPPy B'Day My BeloVeD GiRL!!! We 'll AlWays Pray WhaT Best FoR U.. Tadinya Bunda ma Ayah di Ultah Eca yang pertama ini mo ngajakin Eca ke Kebun Binatang (dia seneng banget kalo liat binatang dan sejenisnya he..) tp ga jadi niy, soalnya takut issue flu burung!Ngeri...Jadinya acara ultahnya dirumah aza bareng temen2 Eca...Lucu deh pas acara mulai e..Eca



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2012
Indahnya kebersamaan ....... tak dipungkiri ketika baru mempunyai baby, rasanya senaaaaang sekali! sampai-sampai apapun mau dibeli. waktu pun berlalu, hingga lah baby semakin bertambah bulannya.. tak disangka, memang benar teori tentang "baby itu bisa merasakan dalam hatinya kejadian apapun disekitarnya walaupun ia tak bisa mengatakannya". semua kebutuhan baby terpenuhi, namun



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Awal Januari Kemaren aku bersama Gaza ( 3th) dan Ayahnya jalan- ke Mall karena Gaza mau mencari buku bacaan.
Pada saat sibuk mencari keperluan masing-masing tiba-tiba aku teringat Gaza. Aku Tanya sama Ayahnya
kemana Gaza gak kelihatan. Ayahnya bilang Gak tahu. Ayahnya hanya bilang: “ bentar lagi pasti ada pengumuman..”
Betul juga beberapa detik kemudian terdengar dari ruang



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
hallo teman-teman,,atan pengen bercerita neh (bunda atan sech yang berceritanya)...
tanggal 30 mei kemarin atan mudik kerumah nenek di subang, tau ga atan ke subangnya pake apa??atan ke subang pake motor loch....ich takut ya???secara jarak subang-bandung kan lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan lah, itu klo ngjalanin motornya ngebut, kalo santai sech sampe 3 jam-an githu...
tp apa

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2008
Hallo.aku chaca lama gak bikin blog habis bunda keluar kota mlulu cari uang katanya untuk beli susu jadi agak sibuk gitu bahasa kerennya hihihihi....Pada hari rabu tanggal 30 juli 2008 aku ayah ama bunda pergi kekebun binatang bertiga aja hihihi soalnya klo rame2 gak muat kan kesananya pake motor ayah soalnya hihihi.Pertama masuk kebun binatang dipintu gerbang bunda dan siapin uang untuk banyar



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
alow temen-temen, met pagi semua, pasti udah sarapan n mandi pagi dunk. alow juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cuantik sedunia, met pagi juga.
raka punya cerita. waktu 17 Agustus 2007, raka diajak mama n papa jalan-jalan ke PTPN Malabar, pangalengan. disana tuch cuacanya dingin buanget. pake jaket tuch musti yang tebel. tapi seru. buanyak banget kebun teh. masalahnya emang di



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
Hallo..ketemu lagi sama ceritaku ini pengalaman aku pergi jalan-jalan pertama kalinya ke daerah malang...mamaku juga yang pertama kali, rasanya seneee...ng banget bisa jalan-jalan sama keluarga besar dari papa ku, saat itu keluarga ku jalan-jalan sampai lupa makan saking senengnya ngeliat pemandangan...sambil foto2, eh..pas pulang dari agrowisata kan mau makan tuh...tapi ga tau tempatnya dimana