SITE STATUS
Jumlah Member :
489.720 member
user online :
1522 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hasil pompa asi ada basinya tidak



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-07-2008
Masih ngelanjutin cerita Ibu di blog sebelumnya yg tentang ulang bulannya Acha yang dkasih kado demam. Ternyata, demamnya acha membuahkan hasil gigi geraham atas. Hihihi... panasnya itu bikin rewel.
Akhirnya, setelah kelihatan sembuh, Ibu gatel nih, mau ngajak Acha ke kantor hari Jum'at. Abisnya, pas acha lg sakit itu, Ibu bener2 ga dibolehin brkt kerja. Harus dibohongin dulu acha nya, Ibu



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

828 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Kamis, 10 Januari '08 kemaren bunda ma tanteu erin, ma tanteu Wita janjian mo pd berenang di BNI jam 8. Pagi2 jam 7 bunda dah kasih makan eca, biar ga masuk angin katanya he...tumben nty biasanya eca br makan jam 9 . Bunda jg ga lupa bawa ban pelampung eca yang belum pernah dipake padahal dah beli 2 bulan lalu kali ya. eh pas mo dipake malah bocor banya gara2 didudukin sepupu2 eca :( jd malemnya



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2008
Halo semua. Perkenalkan nama saya Farras Nabil Alfannan, saya lahir tanggal 22 Desember 2007, dan umur saya baru 4 bulan lebih. dan saya biasa dipanggil nabil. saya baru bergabung di infobunda.com hari ini tanggal 2 Mei 2008. saya ingin info-info tentang bayi buat perkembangan saya dan selalu sehat. mudah-mudah saya dapat diterima di website ini. dan tentunya semua bisa berinteraksi langsung



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Memberi ASI secara eksklusif adalah pilihan untuk saat ini dan banyak tantangannya, walaupun menyusui adalah hal yang lumrah dan bersifat alami dalam rangkaian kehamilan dan melahirkan, namun sekarang sudah langka dijumpai ibu yang memberi ASI sampai usia anaknya 2 tahun dibanding ibu yang memberi susu sapi bagi anaknya. Dari pengalaman pribadi, saya dulu berasumsi ASI dan formula



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2011
Kali ini kayanya suami-suami kita perlu ngalah nih, soalnya saya mau cerita tentang seseorang alias "pihak ketiga" yang tentunya terlibat dalam kehamilan kita, yaitu si dokter alias pembimbing kehamilan dan persalinan kita kelak.

Di RS tempat saya berlangganan sekarang, ada DSOG (laki2) favorit yang pasiennya udah banyak sekali, saking banyak nya sampe2 antriannya



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
Hal ini belum lama aku ketahui, ternyata mertuaku kejam dengan mefitnah ibukuku. Semua berawal dari uang angpao hasil pernikahan aku 6 tahun  silam. Kira kira hasilnya sebesar 13 juta. Esoknya setelah hasil dihitung mertuaku yg perempuan menyerahkan uang itu kepadaku,tetapi dia minta 3 juta untuk bayar rias pengantin. Langsung aku berikan, dan sisanya 10 juta aku serahkan ke swm agar



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih