SITE STATUS
Jumlah Member :
501.847 member
user online :
576 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hasil pemutih wajah citra siang malam



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
Hai semua ..

Aurel kecilku makin hari makin bertambah saja kepinterannya. Aurel juga makin cerewet. Memang sih Aurel belum terlalu banyak punya kosa kata tapi kalau diajak ngobrol rame deh jadinya. Mommy nanya satu, Aurel jawab panjang dan lebar dengan bahasanya .

Kemarin siang Aurel main bubble. Lucu deh. Bibir mungilnya dimonyong-monyongin sambil tiup-tiup



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
16 June 2011, Tepat hari ini usia anakku 6 bulan sudah :). Selama 6 bulan ini juga dia sudah memberikan hari-hari terindahnya untukku dan papa...
Tepat hari ini juga ada Gerhana Bulan yang katanya sangat jarang terjadi lagi..
Jam 6 pagi aku lihat aisha masih tertidur dengan pulasnya, mungkin karena tidur larut malam pukul 11 malam tadi..Ku tunggu sambil aku sarapan pagi selesai,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
siang-siang, mataharinya terik banget tapi saat papa bilang mo foto langsung deh aku bergaya....smile..he..he..he.. kata papa itu mah bukan senyum tapi nyengir kepanasan...he..he..nggak pa-pa ya teman-teman yang penting aku difoto deh..he..he..kata mama aku candu foto sih...




Blog posted on 15-01-2010
ketika sy mngtahui kalo sy hamil senang rasanya perhatian pun sy dapatkan dr seseorang yg sangat sy sayangi tp setelah semakin besar kandungan sy, rasanya kasih sayang da perhatian itu sulit didapatkan, sedih pun seringkali sy rasakan terutama dikala malam dateng mata sy bahkan tak mampu terlelap karena pikiran sy yg tak karuan .... makin hari perhatian dy semakin beralih ke keluarganya sendiri



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2011
Kali ini kayanya suami-suami kita perlu ngalah nih, soalnya saya mau cerita tentang seseorang alias "pihak ketiga" yang tentunya terlibat dalam kehamilan kita, yaitu si dokter alias pembimbing kehamilan dan persalinan kita kelak.

Di RS tempat saya berlangganan sekarang, ada DSOG (laki2) favorit yang pasiennya udah banyak sekali, saking banyak nya sampe2 antriannya



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku lahir jum'at, 15 Agustus 2008 sehabis sholat isya di RSIB Jati Sampurna Bekasi. Kok gak 17 aja? Bis aku sudah ingin keluar sih, biar bisa ikut 17an gitu.

Waktu bunda melahirkanku,wah keren deh! Sayang gak ada filmnya. Kan bund teriak-teriak gitu... Karena bunda melahirkanku normal. aku ditunggui ayah dan mbah uti lo... Jadi seneng deh waktu dah keluar dari perut bunda, langsung



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
hi, semua.. aq DIVA ini fotoku yang diclose up, ada beraneka gaya dan ekspresi wajah.. siapa tahu ada yang aneh.. he..he..



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)