SITE STATUS
Jumlah Member :
497.511 member
user online :
1253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: harg usg diklinik naura medika depok



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
hai...its me..NAURA JASMINE ZAAFARANI... usia aku sekarang 5 bulan kata mamah aku lucu sekarang lagi senang2nya tidur sambil tengkurap...hehhehe



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Setelah lebih dari setengah tahun hanya berchatting ria sm bunda2 di Info bunda, akhirnya Sabtu 23 Agustus '08 jam 11.00 WIB bisa ketemuan juga sama naura+mamanya yg gaul, chilla+mamanya yg manis hehe...seneng deh zahra bisa nambah temen. Dari pagi zahra udah bangun pagi lho...udah nyiapin oleh2 buat naura, chilla dan belva (tapi sayangnya belva ga bisa dateng), oleh2 tanda mata sebuah pigura



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2012
         Aku menikah di usia 27 tahun...syukurnya aq mendapatkan suami yang benar2 sayang sama aq..sampai di usia pernikahanku ke tiga bulan aq positif hamil,saat itu aq gak percaya ada baby di dalam perut aq tp itulah kebesaranNya yg tidak mungkin menjadi mungkin.
sampai akhirnya tepat di akhir Desember 2011 aq melahirkan,sungguh perjuangan yg



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
halo temen2 kenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani...aku biasa dipanggil Jasmine..usia aku skrg 3 bln aku gendut yah?? gemesin sekali, kata mamah aku cantik..sekarang aku baru belajar tengkurap ternyata susah juga yah? tapi sangat menyenangkan...hehehe



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007
halo..temen2 perkenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani..aku biasa dipanggil Jasmine usia aku 3 bln , aku cantik yah kata mamah aku gemesin banget..aku ingin jadi anak yang sehat dan kuat dan aku pengin punya teman yang banyak..salam yah dari Jasmine



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Hai...teman2 pernakalkan Nama ku Naura Jasmine Zaafarani..usia ku 7 bulan ...aku lagi senang2nya belajar merangkak dan bermain bersama mama...oh iya , mamaku kerja jadi aku diruamh bersama bude...tapi aku anak yg baik...aku tidak pernah rewel...hore....mudah2 an aku dan mamah ku menang lomba ...teman2 doain yah...



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
 hai...salam kenal ya dari aku..
Namaku Khalisa Naura Athifa Wardhani.. Liaat deh, aku lagi baca buku niih..Bunda aku udah beliin aku buku dari aku umur 5 bulan. Katanya biar aku jadi anak yang pinter supaya bisa jadi dokter  Do'ain aku semoga cita-cita aku tercapai ya..Aamien...



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
hai...kenalkan namaku NaURA jASmINe ZafAArANI..biasa dipanggil Jasmine..usiaku sekarang 10 bln 3 mgg..kata mamah..aku genit..lihat aja gayaku..klo sudah besar aku ingin jd supermodel...heheheh cantiQ kan akyu???oh iya..aku hobi naik motor loh...tiap pagi sebelum papah dan mamah berangkat kerja akyu keliling dulu...klo tidak akyu bisa ngambek..heheheh



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2007
Dear all...
ini Aurel...lengkapnya Nathania Vandyta Aurelia Siregar :)
usia aurel sekarang baru 3 bulan...
dulu, waktu diperut mama..Aurel kecil :D
pas lahir juga berat Aurel cuma 2,7...
tapi kalo liat foto Aurel sekarang, mama pasti senang...
karena Aurel dah ndut :)
Aurel sukaaaa banget mimi susu...
Makanya Aurel ga kecil lagi :D