SITE STATUS
Jumlah Member :
503.616 member
user online :
560 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil puting terasa asin normalkah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2009
Membolak balik album foto saat anak-anakku masih kecil adalah menu favorit saat waktu sedikit senggang. Kuamati foto-foto yg walaupun sudah ada yg umurnya 6 tahunan (foto bayi Luna) tapi masih bagus. Whuah!!!..... membesarkan mereka adalah perjuangan bagiku.

Maiza itu gendut banget waktu kecil, karena sampai usianya 26 bulan full ASI, sama sekali ga pake sufor. Aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2011
Sungguh tidak terasa hamil kedua ini masuk 31 minggu, banyak hal yang terjadi selama ini dan waktu terasa berlalu begitu cepat, banyak yang belum dilakukan seperti belanja pakaian bayi dan pernak-perniknya...

Sedikit mengulang masa lalu, saat belum tahu hamil, awal Oktober 2010. Saat terlambat datang bulan 3 hari, cepat2 beli test pack yang murah dan hasilnya... masih negatif.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya: