SITE STATUS
Jumlah Member :
501.809 member
user online :
828 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil muda ml keluar gumpalan darah apa itu keguguran



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2011
Bismillahhirahmanirrahim...

tgl 2 feb'11 adalah kabar teramat baik bgt untuk saya, walopun saya juga bingung saya positive hamil tapi ko ada pendarahan banyak (mens), saya pikir mungkin pendarahan biasa,saya hanya berdoa kalo besok pagi semuanya baik2 aja...ternyata tgl 3 saya liat lagi, masih pendarahan banyak lagi, bahkan sangat banyak, dari situ perut saya kerasa sangat sakit



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin