SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
522 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 9 bulan kepala masih goyang bisa l



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Ini Asya lagi..

Tgl 26 ini usia Asya 8 bulan lho.. Asya dah makin nakal niy, soalnya dah rambatan.. Merangkaknya dah jago banget ampe ga bisa di kejar ma Ayah & Bunda.. Huakakakakak... Saking jagonya kadang2 Asya ga sempet pake celana, baru pake diapers dah langsung kabur and ga mau dicelana tuh..

Klo nemu kursi pasti maunya langsung berdiri and pegangan satu tangan



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo larian masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo larian masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si