SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
380 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 8 bulan di usg tidak terlihat rahim retro



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2011
5 Bulan sudah usia pernikahan que, saat itu memasuki bulan Desember. Tapi aku belum menunjukkan tanda2 kehamilan. Rasanya ada sesuatu yang kurang dalam pernikahan ini, tanpa ada tangisan bayi di tengah2 kehidupan kami berdua. Sejujurnya waktu itu aku sudah terlambat haid sekitar 2 minggu, tapi aku masih ragu untuk melakukan tes.
Habisnya udah 2 kali nie aku telat haid, setelah aku cek



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Bagi banyak wanita, pada trimester 2 inilah banyak terjadi perubahan dalam dirinya. Mual – muntah di pagi hari mulai hilang, rasa malas dan lemas tidak lagi dirasakan. Kesimpulannya, banyak yang merasakan dirinya kembali sehat pada trimester 2 ini. Napsu makan mulai kembali, bahkan mungkin menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Namun ada banyak juga wanita hamil yang pada



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..