SITE STATUS
Jumlah Member :
496.058 member
user online :
2940 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 6 w perut kadang cekit



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

602 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2014
Assalamualaikum bunda,

Saya tidak menyangka sehabis menikah di beri anugrah sama Allah. Rasa senang dan bingung itulah yang baru saya alami ketika pertama kali melihat tes pack strip 2 garis merah. Hari-hariku mulai terasa ketika sebulan lebih, dari fisik tidak kelihatan tapi tiap hari selalu sering kencing membuat saya bingung dengan kondisi saya sendiri. Apakah kondisi yang



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010
bahagia sudah pasti kualami... rasa bahagia belum mampu kuungkapkan, karena aku juga tidak tahu apa rasa bahagia itu, tapi yang pasti senyum terus menerus... 7 bulan alias 28 minggu sudah hampir kulewati, besok sudah usia 29 minggu kehamilanku.. semua bunda yang mengalami pasti demikian halnya. perubahan pasti banyak sekali kualami, tepatnya di usia 7 bukan ini.. setelah kuperhatikan mmmm mulai



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hello temen-temen...Raffa kembali lagi... Sekarang umurku udah 4 bulan 9 hari, Bunda bilang aku juga udah makin berat aja, soalnya Bunda ga kuat gendong aku lama-lama. Aku kan juga suka nendang-nendang, mungkin jadi lebih berat ya gendongnya, hehe... Hmmm...Aku kalo maen senengnya di kasur ama Bunda. Maennya macem-macem deh. Kadang maen kincring-kincringan, kadang maen bola2 kecil, dan kadang



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2011
     Pengalaman hamil anak pertama seakan menjadi urutan kisah yang panjaaaaang and seru  . Yah, mumpung lagi terkesannya rasain hamil pertama, mending postingnya sekarang aja. Katanya sih kalo dah hamil anak ke-2, ke-3, dst.. ceritanya jadi gak seheboh hamil pas anak pertama.
          Jadi begini ibu2,



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
kak rafa...ciluk.. baaa
mana suaranya... kook senyum teyuzz sie
"aaah..." wah teriaknya kuenceng ya..
kak rafa lagi seneng-senengnya denger suaranya yang kadang ngebass kadang sopran hehehe... gemezz deh