SITE STATUS
Jumlah Member :
498.901 member
user online :
1214 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 5 bulan usg posisi janin tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
horee... gebri bisa tengkurap, ini tengkurapnya gebri yang pertama waktu gebri umur 2 bulan, lucu yaaaa...




Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Senengnya aku sekarang ini....
Aku dah bisa tengkurap sambil ngangkat kepala lama.
Terus bisa bercerita sama ayah bunda & kwek-kwek boneka kesayanganku.
Liat tuh aku lg ngobrol ma bundaku terus difoto deh...
Seneng bisa ngobrol sambil tengkurap.
Bahkan sekarang aku juga punya kebiasaan baru tuh, itu loh bobok sambil tengkurap...
Enak



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Kemarin sepulang kerja, mama kasih laporan kalo varel sudah bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu, wah senengnya mendengar kabar itu. karena ingin melihat sendiri, aku ajak varel ke kasur agar dia bisa tengkurap dengan leluasa, ternyata setelah dibujuk2 dan ditunggu2, varel tidak juga tengkurap, ya sudah kata ayah mungkin dia kecapekan karena seharian belajar untuk tengkurap (kata mama)




Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Hallo..Bunda..

Yah..ini putri pertamaku, Sabrina yg berusia 3 bulan Cantik n lucu kan..
Pengalaman yg luar biasa menjadi seorang bunda..mulai dari masa hamil, melahirkan n menikmati tumbuh kembangnya si dedek.
Mo berbagi Bunda..putri kecilku kan ASI, nah awalnya ASI G mau kluar karena terkendala puting yg tenggelam..tp dengan pnuh perjuangan n ksabaran akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
 Hai..Teman-Teman Semua apa kabar???
Sudah Lama puan tidak mampir ke blog ayah bunda, pasti teman-teman semua udah tambah besar dan tambah pintar yach...
puan skrg juga sudah tambah besar, sudah hampir 5 bulan, sudah tengkurap..stttttt tapi kata mama puan sok tau, karena kadang puan tengkurap trus mau merangkak, padahal puan kan belum bisa angkat kaki & pantat



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL