SITE STATUS
Jumlah Member :
505.292 member
user online :
389 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 37 minggu belum merasakan kontraks



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...


Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2016
Selalu ada hal yang membuat khawatir mulai dari awal kehamilan hingga perkembangan janin sudah mencapai usia tertentu.

Itu juga mungkin yang ibu rasakan. Apalagi jika ibu saat ini sedang mengandung anak yang pertama. Karena ibu belum pernah mengandung sebelumnya, tentu ibu akan sangat ekstra hati-hati.

Kekhawatiran yang berlebihan bisa saja terjadi karena ibu



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2016
Tak terasa masa kehamilanku sudah menginjak 2 bulan tepat tanggal 7 Maret kemarin. Mengingat waktu pertama kali tahu bahwa saya hamil rasanya baru kemarin ketika hari pertama saya sampai di makassar karena ikt tinggal disini bersama suami saya. Saya dan suami cek betul atau tidaknya saya hamil dikarenakan sewaktu saya plg dari honeymoon di pesawat pulang menuju jakarta tiba2 saja keluar flek,



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
..saat ini masih terlalu dini untuk di ekspose masih 6 minggu, but it's amazing.. Tapi hal tepenting dari semua ini adalah Perhatian,dukungan suami tercinta agar aku bisa melalui hari2 dimana akan banyak hal2 baru ku temui..


Awal kehamilan ini agak sedikit kerepotan, dimana sudah mulai merasakan rasa mual dan pusing, mungkin ini hal biasa yang dialami