SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
225 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 3 bulan tapi belum kelihatan



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2010
20 Oktober 2010 Zaskia putriku sayang yang lincah dan cerewetnya minta ampun (karena keseringan ngoceh) genap berusia setahun. Kami merayakannya dengan pesta kecil2an dan mengundang beberapa anak tetangga. Tampak zaskia yang begitu bahagia sampai akhirnya acara berakhir dan teman2 kecilnya pulang. Zaskiapun akhirnya terlihat lelah dan iapun tertidur. Beberapa hari berlalu zaskia mulai kelihatan



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hauahahah waduh senangnya  teh adis naek odong-odong .. lihat tuh ketawanya sampai kelihatan giginya semua ... bang, pelan pelan ya .. ayoo siapa mau ikutan  ...



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Pas pulang kerumah camera ada diatas meja komputer. Darren langsung ambil dan blg \\\" mama...fotoin aku donk \\\" sambil lari ketempat tidur dan langsung aja aku foto. Saat diliat hasilnya dia blg \\\" Mama koq peyutnya kelihatan, malu...bajunya turunin...diapus aja \\\". aku langsung ketawa ternyata anakku dah ngerti yg namanya malu. padahal umurnya baru 3 th. aku jawab \\\" Jgn sayang...fotonya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Semua orang paling suka fotoku yang ini. Ada yang blg mataku kelihatan bersemangat, ada yang bilang pipiku tembem banget,hihihi.  Aku pengen punya banyak teman, makanya kalo ada yang pengen kenalan hubungi mama Naya ya....



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2008
Berenang mungkin olahraga yang paling disenangi anak2, begitu juga dgn anak2ku. Walaupun usianya masih 13 bulan zifa tampil berani berenang, tentunya pake ban ya. Wajahnya kelihatan senang sekali... sampai2 dia nggak mau keluar dari kolam renang. Berbeda dengan kakaknya, agak takut dengan kedalaman air... zifa cuek aja diajak ke tengah2 kolam...dia kelihatan menikmati permainan air ini. Papanya



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
Najla Setelah Selesai Acara Gunting Rambut, [ assrokhall ].... Gimana Kelihatan Lebih Bersih, dan Cantik kan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hallo...temen-temen....ini noval lagi ngantuk.....tapi papa masih sempat foto noval....kelihatan ngak temen-temen noval bobok sama boneka kesayangan noval......



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
 Disamping Puan sebenarnya ada mainan kupu2 yang bisa muter2, tapi ngga di foto sama mama...jadi ngga kelihatan, kalo lihat itu puan mau ambil , tapi belum sampai walaupun udah di gendong oppung, makanya cuma puan ketawain aja...
tapi kalo kupu2 nya berhenti, puan lsg cari siapa aja yang bisa bantu puan supaya kupunya muter lagiiii
I Like you....



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu