SITE STATUS
Jumlah Member :
500.953 member
user online :
1241 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamil 14 minggu perut kiri bawah nyeri k



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Menjaga kehamilan muda tidak hanya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi. Itu saja tidak cukup. Ibu juga harus tahu apa saja yang sebaiknya ibu lakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.


Saat hamil muda , ibu akan merasakan nyeri akibat kontraksi. Ibu akan mengalami kram pada waktu tertentu. Biasanya, kram ini ibu rasakan ketika malam hari



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya: