SITE STATUS
Jumlah Member :
494.754 member
user online :
3160 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: habis minum urotractin pipis keluar gumpalan darah



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
Aduh..adek habis uu' ma pipis jadi aus neh ma...mm cucu maaaaaaaaaaa.... aus neeeeeeeeeeh..



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2011
Bismillahhirahmanirrahim...

tgl 2 feb'11 adalah kabar teramat baik bgt untuk saya, walopun saya juga bingung saya positive hamil tapi ko ada pendarahan banyak (mens), saya pikir mungkin pendarahan biasa,saya hanya berdoa kalo besok pagi semuanya baik2 aja...ternyata tgl 3 saya liat lagi, masih pendarahan banyak lagi, bahkan sangat banyak, dari situ perut saya kerasa sangat sakit



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Salam kenal, bunda semua!
Seneng banget bisa gabung di info bunda.. Ini kehamilankuw yang pertama, soo happy! Soalnya baru nyadar kalo hamil and dapet hasil positif di test pack pas menjelang hari ulathku. Akhirnyaa...setelah menunggu 10 bulan..
Pas tau positif langsung periksa ke obsgyn, alhamdulillah kondisinya baik, waktu di USG, umur kehamilan baru 6 minggu, embrionya masih

Blog belongs to group

IBU MUDA

2747 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih