SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
548 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: habis loncat loncat trus muntah bahaya pada bayi



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2008
Mau bagi cerita nih

Minggu kemarin Aurel jalan-jalan sama Mommy & Daddy ke Lapangan Puputan. Sudah lama ga main ke Lapangan Puputan. Biasa tiap minggu sore Aurel selalu main bola di sana.

Biasanya sebelum main bola, Aurel suka nonton pentas seni anak-anak. Anak-anak TK & SD menari Bali. Segala macam tarian ada. Sambil nonton Aurel suka menirukan gerakan tarinya.



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 03-03-2008
Ass wr wb,

Hi....temen2 IB, apa kbr?? smg sll dlm keadaan sehat n baik2 aja. Aminnnnn...................

Syukur Alhamdulillah tepatnya pada tgl. 28 Februari 2008 gigi Zahwa udah nongol 4 biji sekaligus, bunda, ayah, nenek n Zahwa seneng banget deh karena Zahwa ga demam dan ga rewel. sekarang Zahwa udah tambah lancar mengunyah makanan yg berstektur agak keras.




Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Alhamdulillah tak terasa skrg farraz sudah besar,sudah bisa menyebut nama ayah,bunda perkerjaan ayah,bunda & tinggal dimana,... dia cepat sekali menghapal sesuatu contoh nya ini kita mau kemana?? k rumah nenek coba tunjukin jalan nya..dengan cepat dia bilang belok ke sini,,, bahagia banget.. anak ku juga tak cengeng,klo jatuh langsung loncat..fisik nya juga kuat..terima kasih ya allah atas anugrah



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB dek...
 
Monday, February 21, 2010
Pagi itu, dede, Yanda, Om Raihan dan aa Juhdi pergi beli bubur di atas (bubur tempat dimana dulu bunda dan yanda suka sarapan pagi waktu seorang " aTTaya kafi " masih di perut bunda sayaaang).
 
Sementara menunggu kamu dan Yanda yang sedang beli bubur untuk dede sarapan.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
Tangerang, 24 january 2009....diusia yang ke 6 bulan, mahesyaaa...dah mulai banyak aktivitasnya dari sekedar tengkurep sampe makan tangan dan terkadang kelima jarinya masuk ke mulut dechhheehhh, akhirnya enek trus muntah dech... dia juga dah bisa politik...ukh..kecil-kecil dah ingin ikut rapat di DPR, kalo pas dimarahin habis ngemut tangan dia pura-pura nangis, tapi bis tu makan tangan lagi



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2014
Saya Fitri, 26 tahun. Diusia saya sekarang ini, saya sangat bersyukur telah memiliki dan merasakan semua yang saya impikan. Mulai dari lulus kuliah,bekerja, menikah sampai akhirnya memiliki seorang anak.

Pada awal pernikahan saya dan suami, kita sebenarnya belum begitu menginginkan adanya sang buah hati. Yaa..mungkin karena kami baru beberapa bulan menikah, jadi masih

Blog belongs to group