SITE STATUS
Jumlah Member :
493.829 member
user online :
1368 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: habis di ml



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
habis nangis, aq langsung pose bersama ibu



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2007
Ini photoku habis dibotakin 4 bulan.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
wah stres habis kalo anak sakit...kasian rezqku sayank



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2007
aduuh,,,,, senang hatiku habis dimandiin mama, segar dan wangi bau badanku.
yuk main bareng dejus,,,



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Numpang foto dihpnya temen mama nih habis ga ada kerjaan sech biasa namanya juga Anak Cakep sapa tau ada yg mo tlp heeeheheeee



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Hai teman2... Mama Aurell lagi binuuuunnnnn....
Ini sudah minggu ke-3 Aurell sekolah tapi ya itu kadang bikin ma2 jengkel, gimana enggak minta nya di tungguuuuuiiiiin terus.

Aurel kemarin ngadu sm Eyang nya yang di SMG lewat telpon katanya "Dianterin sekolah sm mama g' enak Yang habis di tinggal, sm papa di tungguin".

Tapi klo g tega gt kapan Mandiri nya



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
Aduh..adek habis uu' ma pipis jadi aus neh ma...mm cucu maaaaaaaaaaa.... aus neeeeeeeeeeh..



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2009
Gak terasa hari ini tanggal 28 Mei 2009, M. Altaf Adaby ( Aby) genap berusia 2 tahun. Seperti baru kemarin bunda hamil, melahirkan eh tau-tau sekarang dah 2 tahun. Di usianya yang sekarang Aby dah tambah pinter dan juga agak bandel, yah memang kenakalan anak diusia ini memang wajar2 aja. Misalnya klo dah enak2 main di halaman rumah, eh tiba2 mendadak lari ke jalanan ngejar truk (maklum



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Halo... Salam kenal semua... Namaku Abdurrahman Imam Zaidan. Umurku dah hampir 2 bulan. Aduh.. segernya kalo habis di botakin.. Abi.. Ummi.. Lapar nih..