SITE STATUS
Jumlah Member :
499.995 member
user online :
1061 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: guru tk semok



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Senin kemarin, Aurell sudah merasakan kehidupan baru, ya Aurell sudah masuk sekolah sebenarnya seumur dia 2 tahun 8 bulan masih disebut belajar sambil bermain tapi di otak nya itu sekolah. Pagi jam 6 aku bangunin dia eh malah bilang \"Ntar lagi mah, Adek masih ngantuk\", akhirnya aku bilang katanya mau sekolah eh lha kok langsung bangun buka baju minta mandi..

Alhamdulillah dia



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Selamat Siang,

Saya pemerhati pendidikan anak usia dini sangat prihatin dengan orang tua yang memberikan pendidikan anak baik di dalam keluarga maupun sekolah yang sekarang agak berkurang.
Maka Dari itu saya seorang calon orang tua ingin memberikan solusi kepada orang tua yang mungkin kurang memberikan perhatian pendidikan dengan media vcd pelajaran.
Ide ini di



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007

Hari Minggu 24 Juni kemarin, Kiki dan teman-teman sekolahnya di PAUD Qurotta Aini berlibur ke vila pemilik sekolah di Trawas. Ini dalam rangka acara perpisahan bagi yang mo masuk TK, dan liburan buat yang mo naik kelas... Bayarnya murah, cuman 10 ribu aja... itu sudah termasuk ongkos kendaraan, snack, lunch dan bingkisan buat murid....

Kita berangkat sekitar jam 8 pagi naik



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2008
hi..hi....hi....ha...ha...ha...begitu ekspresi ayah, bunda, tante dan mbahnya waktu lihat hasil foto ini...Gya kauak boneka susan....ceritanya kita lagi iseng2 makein Gya kerudungan...kebetulan tantenya baru beli kerudung baru di sekolah (tantenya Gya guru TK)...trus kita pakein deh ke Gya....hasilnya....yaaaa...kayak gitu....kayak boneka susan lagi dipangku sambil dipegangin punggungnya untuk

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2009
" Apa Ummi berniat memberi Za les tambahan di luar jam sekolah ? kalau ya, biar nanti bareng di tempat anak saya les. Bagus lho..dan nanti kan bs berangkat dan pergi sama-sama."
Begitulah pertanyaan seorang teman yang juga orangtua murid di TK Za, anak saya/"
Saya agak terkesima dengan pertanyaan itu. Les tambahan untuk anak berusia lima tahun ? Ketika untuknya



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
hyloo...... aku seneng banget ikutan situs ini.... aku bisa baca banyak hal dari situs ini. senengnya jadi seorang ibu, mudah 2x an bisa nambah pengetahuan ......!!
pengen banget tuker fikiran sama ibu 2x muda.kadang kalau anak sakit ibu 2x yg paling repot, paling ketakutan \'n paling resah..... mudah 2x ikutan situs ini bisa nambah temen 'n pengetahuan ikta sebagai ibu muda !!!
aku



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Adit kini berusia 4 tahun.. celotehannya adalah hal-hal yang kadang membuat kita (orangtuanya) tidak mampu berkata-kata lagi...
------------------------------------------------------------------------------------

Adit: Mih, mau susu coklat..
Mommy: Udah terlalu malem Dit, besok pagi aja ya?
Adit: Ih momi... kalau malam minum susuuu... (nada pok



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Duuh moms...lagi lagi saya keder....

Ini apa de?? A...ini? B ....ini C sampai dengan D..itulah saat papa bicara sambil menulisnya diselembar kertas. Tapi kenapa hanya sampai D, papa?? yaa ternyata raffi hanya mau sampai D saja. Selanjutnya dia minta digambari kereta, pesawat dan lain lain...

oh iya bagaimana dengan angka? kami selalu mencoba mengucapkan angka dari 0



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Hei.. bunda2 pa kbrnya nih.. lam kenal ya.. smoga semua selalu baik2 aja n selalu di berikan kesehatan amin...

Ngak terasa ud 2thn 4bln menjadi seorang ibu.. rasanya baru kemaren merasakan kerepotan mengurus seorang baby mungil yg cantik n imut.. skarng Revaku sudah besar n selalu membuat smua orang tersenyum n bahagia dengan tingkah n kebawelannya.. kadang smp ga sangka anak mama

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2009
Assalamualaikum,...
Senang rasanya bisa bertemu dengan situs ini, semoga bisa saling menginspirasi dengan berbagi pengalaman dari bunda-bunda.It's me Ani seorang ibu dengan 2 anak yang mengisi waktu dengan mengajar di sebuah akademi dan juga sibuk mengurus 2 amanah balita yang lucu dan cerdas,mas Abid (3,5 tahun) dan dede Nida (17 bulan).
Lagi seneng banget browsing-browsing