SITE STATUS
Jumlah Member :
493.882 member
user online :
1460 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: google tanda kehamilan sblm telat menstr



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2012
At my office, sambil minum susu hangat perencana kehamilan...



Mumpung pekerjaan lagi senggang, mencoba untuk menulis lagi, setelah sekian lama aktivitas ini terlupakan.



" Piye Nduk...wis lekasan opo durung..."

" Nil, wes telat urung kamu..."







Blog posted by

Blog posted on 01-10-2010

Dear Bunda..

Aku menikah sudah hampir satu tahun, namun belum ada tanda tanda kehamlian pada rahimku ini, aku selalu sedih apabila mendengar beberapa sahabat ku membicarakan putra putri mereka, sedih karena aku belum juga mendapatkan seorang anak, namun aku selalu berdo’a dan berdo’a.

Selang beberapa waktu, Allah SWT telah mendengarkan segala



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2011
 Hay bun,,salam kenal...
Aku mau berbaggi cerita bahagia bersama putri pertamaku Raisha,,
Sejak kelahirannya tgl 10 okt 2007,,kebahagiaan kami terasa semakin lengkap,,kami bahagia karena putri pertama kami lahir dengan sangat sempurna,meskipun di awal kehamilan aku sangat merepotkan,mual dan muntah,makan susah,pusing terus,sakit-sakitan,bahkan pernah diusia kehamilan 4bulan



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2010
Hari ini tanggal 3 april 2010
jam 12.30
saya mengalami hal yang paling bikin saya ingin mati
saya ngerasa gagal jadi seorang ibu muda yang seharusnya bertanggung jawab atas kehamilan ini

Tepatnya jam 2 malam tadi
perut saya mules luar biasa,
saya gak ngerti apa-apa cuma pikir mungkin saya mau buang air besar
saya ke toilet dan



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam