SITE STATUS
Jumlah Member :
497.535 member
user online :
1331 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gmn cara biar bisa lhran cpt



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
aduh maaa........... aku dipakein baju apa seh ini? kok bajuku kedodoran gini seh maaaaaaaa...................tapi gak apa-apa kok soalnya aku tau biar bikin aku hangat kan? mama kan sayang ma aku,jadi biar pas acara aqiqah ini ku jadi hangat karena harus berkeliling untuk dipotong rambutku.



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hai namaku saffa umurku 10 bulan tgl.7 besok...
aku dah mulai berdiri lepas tangan lo...
aku suka sekali dengerin musik...
aku kaya tarzanita ga sich???? aku sekarang dah dikasih bubur nasi sama mamaku..
setip hari lo...
katanya biar badanku sehat. dan biar otakku cerdas katanya...menu harianku paling.. wortel, kentang, tahu, telur, bayam, terus ceker ayam atau



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hallo teman2 di Info bunda apa kabarnya..... Kevin sekarang udah 9 bulan, beratnya 10.5 kg & panjang 78cm. Tapi sampai saat ini Kevin belum tumbuh gigi nich... ( kata teman mami gak apa2 biar gigi gak cepat rusak) Padahal Kevin pengin cepat punya gigi biar bisa makan bareng ama mami papi. ini foto kevin untuk member di yulis ( biar kevin bisa main di yulis gratis selama 1 tahun )



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi Temen - Temen!!

Pierson skrg umurnya 5.5 bulan loh. Tgl 3 Oktober nanti, genap 6 bulan. Pierson punya keahlian baruu loh, yaitu MEMBACA!! Pierson udah minta tolong ke mama untuk naroh gambarnya Pierson waktu baca buku. Nter, temen2 liat yah. Di Photo itu, Pierson tunjukin cara membaca dengan menyenangkan. Pertama, kita harus baca judul bukunya dulu.
Kemudian balik - balik



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Aku sedih melihat si kecilku. Sudah lebih dari seminggu ini tidak doyan makan dan nyusu. Padahal biasanya makannya lahap, nyusunya pun doyan. Kata omanya, dia lagi "lanus" karena mo punya adik.
Makanya aku dan omanya berusaha menyiasatinya, dengan cara klo kami yang besar2 sedang makan, tidak lupa kami suapi dia (tapi terbatas makanan yang baik untuk anak seusianya, seperti nasi dengan



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
ayahnya sambil muter2 nech kasian bgt



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
alow temen-temen...pagi semua... alow juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cantik sedunia..pa kbrnya semua.
raka hari ini seneng buanget. akhirnya raka jadi ultah juga yang ke 1. kemarin hari sabtu, tanggal 8 desember 2007, raka ngerayain ultah ke 1. horeee. maaf yach temen-temen, raka ga undang-undang temen-temen. raka cuman ngundang temen-temen deket rumah aja. masalahnya raka belum