SITE STATUS
Jumlah Member :
501.713 member
user online :
693 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gimana sih cara membedakan dancow yang asli dengan yang palsu



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas apa itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya tetep aja cm kontraksi



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2010
tanggal 26 januari 2010 anakku lahir dengan selamat. bahagia rasa hatiku dengan kehadiran nailah. semua keluargaku menyambut dengan bahagia, maklum nailah adalah cucu pertama dari keluargaku dan suamiku. nailah bayiku yang lucu, dia jarang menagis sampai-sampai  sama adikku sering di buat menangis, kalau pipis dia mungkin cuma bergerak-gerak karena risih dan kalau minta minum tangganya



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dalam masa 12 minggu ke depan, perkembangan janin di dalam rahim akan mencapai kesempurnaan, dan bersiap – siap untuk menjalani proses kelahiran. Panjang badannya kurang lebih 40ccm dengan berat badan sekitar 1,5 kg. Tubuhnya mulai berisi karena terbentuknya lemak di bawah kulitnya. Lemak yang terbentuk ini akan membantu janin dalam mengatur suhu tubuhnya begitu ia dilahirkan.



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
Alhamdulillah wa syukurillah kupanjatkan puji & syukur atas rahmat ‎​​اَللّهَ SWT yg tak terhingga jumlahnya. Usai menikah, saya & suami benar2 dipercaya dgn langsung diberi hadiah terindah dlm hidup kami, yakni momongan. Sempat tidak menyadari & cuek atas kehamilan pertama, alhasil baru memeriksakan diri ke dsog saat janinku usia 13w. Berawal sadar kalau terlambat haid



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Hi...
Meet me again, Asya..
Liat deh rambutku, Ibu kasi urang aring..
katanya biar tumbuh, and nantinya tebel and item.
Soalnya rambutku masih tipis bgt siy..
Saking ademnya kepalaku, aku ampe ketiduran deh
Ssssssssssttttttt jangan bangunin ya...



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
 Duh.. udah lama nih baru liat blog lagi. Gimana yang lain kabarnya?



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
 Duh.. udah lama nih baru liat blog lagi. Gimana yang lain kabarnya?



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2011
sekarang saya sedang hamil, ini adalah kehamilan pertama saya. saya sedih..dan saya juga stress berat, karna saya pisah dari suami saya, mungkin belum pisah secara sah, tapi qta udah pisah rumah. mungkin bawaan bayi saya selalu marah2 dan benci ama suami, bahkan mungkin jijik..tapi suami saya ga terima dengan sikap saya, sampai akhirnya saya memutuskan buat pergi, dan skr saya hidup sendiri..baru



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,