SITE STATUS
Jumlah Member :
489.697 member
user online :
1910 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gimana cara bayi 1 bulan cepet gemuk



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2742 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
My Dear Jante semenjak genap usia 6 bulan memang sudah diperkenalkan dengan MP-ASI. Walau baru satu bulan diberikan MP-ASI. Ada yang menarik ketika ia makan, Yup apa lagi kalo ketika makan ini biasanya ditunggu sampai Jante meraung-raung laper... so acara makannya bisa berjalan cepet dan lancar jaya hehehe. Nah nyang uniknya sangking lahapnya makan kadang kalo pasokan makanannya rada telat dikit



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Entah bosan diceramahi ibunya terus (yang semakin lama kok semakin seperti Ompung Guru yah...he...he...) tentang bagaimana saat waktu kecil sang ibu sudah bisa melakukan apa-apa sendiri, Lily sekarang mulai belajar mandiri. Misalnya saja, buku pelajaran Lily yang tadinya dirapihkan Ibu sambil mulutnya tak henti-henti mengomel, sekarang sudah ditata sendiri sama Kak Lily sore hari setelah