SITE STATUS
Jumlah Member :
484.152 member
user online :
2059 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: geger terasa sakit



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Aduhh ternyata sakit banget ya kalo ditindik...ceritanya gini:
Waktu mau tindik kuping, yang anter nenek dan Ajik (sebutan halus untuk Bapak di Bali), bunda ga anter karena bunda takut ngeliat aku bakal kesakitan dan menangis sejadi2nya. Nah, waktu sampai di dokter, aku lagi enak2nya tidur di pelukan nenek(maklum naik motor trus angin semilir2, jadi ngantuk ta terhankan dech).



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
pada tanggal 24 siang perut bunda terasa sakit, keluar cairan bercampur darah sedikit pikir kami ini uda mau melahirkan untuk memastikan maka kami memangil bidang yang kebtulan keluarga begitu diperiksa katanya belum ada pembukaan ditunggu aja katanya, sampe subuh tanggal 25 Agustus 2008 jam 05 subuh sakitnya tambah menjadi-jadi akhirnya bidang kami panggil lagi tapi begitu diperiksa ternyata



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2009
april 2008 aku maried....gak nympe sebulan ternyata dah positif..kata kluarga+teman-teman tokcer juga ya...gak terasa dah lebih sembilan bulan aku mengandung...alhamdulilah selama hamil aku gak ngidam yang aneh-aneh dan masih bisa kerja...meski waktu usia kandungan 2-3 bulan aku sempat diistirahatkan selama 1 minggu oleh atasan di kantor untuk gak ngelayanin nasabah...eh iya lupa cerita aku kary



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2009
Gak terasa udah hampir setengah tahun aku gak nulis blog di ib tercinta ini, waktu yg lama untuk berdiam dan gak mencurahkan perasaan dan berbagi cerita dengan iboe2 gaul hehe halaah kayak mau ceria apa....pokoknya rasanya seneng deh punya banyak temen bunda-bunda seindonesia, bisa kopdar, chatting2an, bisa tuker informasi, pokoknya seru abisss...
oiya udah lama gak nulis blog, tapi giliran



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2011
9 oktober 2007, kebahagiaan mama dan papa hadir di dunia ini, karena andi lahirnya tepat di bulan puasa, karena itu kami beri nama Andika Ramadhan (kebahagiaan di bulan ramadhan).
Tak terasa, besok Andi sdh genap 4 thn. Banyak sekali keceriaan, kegembiraan dan kejutan yang Andi berikan utk mama dan papa. Dengan celoteh - celoteh yang lucu, hari - hari mama papa selalu penuh dengan tawa.



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........