SITE STATUS
Jumlah Member :
489.613 member
user online :
1274 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gara gara tidur sama kakak telanjang



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Syukur Alhamdulillah Allah telah menganugerahkan seorang bayi laki - laki yang lucu dan sehat. Kami beri nama Hamid Althaf Musthafa Arsalan dipanggil Althaf. Sekarang Althaf sudah berusia 4 bln (dalam foto baru 2 bln). Dan Althaf adalah anak yang pintar lho sebab dia jarang sekali menangis, nangis kalau susunya telat. Tapi aku sangat menyesal Althaf sekarang sudah tidak mau minum ASI lagi. Itu



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
Tanggal 29 April 2008

Hari ini Aby 19 bulan, udah tambah gede alhamdulillah tambah pinter…

Udah bisa nyanyi dari burung kakak tua, sampe balonku juga bebekku, bahkan sampe lagu dewasa lagunya Nidji (gara-gara ikutan nenek tiap malem nonton mentari) setiap awal dan akhir sinetron dia selalu nyimak, jadilah setiap giring nyanyi jangan pernah lupakan…. “akuuuuuuuuuuuuu”



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Ini anakku Raissa Adelia Rinaldi, lahir 23 Mei 2004. Karena baru punya satu anak, nggak heran kalo Raissa manja banget deh. Kalo dimarahin sama aku, dia bisa acting yang matanya merem kayak yang mau nangis, terus suaranya disedih-sedihin, sambil bilang, “Mam Caca minta ampun, ampun deh … Padahal, biasanya aku marah-marah karena dia males banget makan. Susaaaaah banget



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2007
 
Hallo semuanya, Ini Zahra lagi. Dua minggu lalu aku kena diare aduh nggak enak banget, gara-garanya my bunda ngasih aku maem pisang... ternya ta kata pak dokter aku nggak boleh maem pisang dulu. Alhamdullilah sekarang aku udah sehat lagi dan My bunda udah bisa senyum lagi dech he ...he...



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Hari minggu memang hal yang paling aku tunggu, karena dihari itulah aku seharian bersama Qilla. Hari dimana aku dan Qilla boleh bangun kesiangan, karena hari minggu tidak pergi ke kantor hehehehee.. Minggu pagi, jadwal memandikan Qilla lebih siang dari biasanya. Jam 07.30 wib, biasanya jam 06.30 wib. Karena mandi agak siang, tante godain Qilla dengan berkata “Cepet dek mandinya.. Tante mau



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2009
Gak terasa... putri kecilku tercinta sekarang udah berusia 3 bln 17 hari. Seneng banget liat pertumbuhan ZaZa dari hari ke hari. Selalu aja ada yg baru dari tingkah lakunya. Dari yg mulai ngomel-ngomel sendiri kalo' telat kasih mimik-nya sampe yg suka bersuara kalo lagi nguap...lucu nya anak bunda ini.

Alhamdullillah... ZaZa makin nge-gemesin skrg. ZaZa itu mirip banget ama



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
AYO AYO ... KUE KUE .. SIAPA MAU BELI KUE HASIL RACIKAN KENDRICK??
Temen Temen, ini kue hasil racikan kendrick hihihi.
Waktu kendrick ulang taun yang pertama, mommy beliin kendrick lemon cake. berhubung kendrcik belon bole mamam kuenya .. jadi kata mommy kue lemon cakenya bebas mo diapain aja sama kendrick. yahh begini deh jadinya KUE RACEK RACIKAN ALA KENDRICK. semuanya kagum deh



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
Anakku Wowo,biasa memanggil ayahnya "Bapak 'No" dan memanggil aku dengan "Mama Lia".Semua kerabat dekat pasti dipanggilnya dengan embel-embel nama di belakangnya.Misalnya Oma Pih,Opa Piping,Uwa Upank,Uwa Kifti,Teh Nindy...hanya adikku Mpit yang dipanggil dengan nama kesayangannya yaitu...Mbih.

Wowo itu isengnya minta ampun,dia bangga disebut iseng karena identik dengan tokoh kartun



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 26-12-2011
Sudah berbungkus-bungkus testpack kuhabiskan selama 2 tahun ini, tapi hasilnya selalu satu strip. Dijungkirbalik, dikipas-kipas, dipelototin tetap saja satu garis. Semua orang dari ortu, mertua, kakak, adik, sahabat, teman dan kenalan kelihatan cemas karena si kecil yang tak juga kunjung nongol. Kalau sudah begitu selalu saja keluar penghakiman yang tiada belas kasihan. Mulai dari anjing