SITE STATUS
Jumlah Member :
498.756 member
user online :
821 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gairah kakek hamili anak perawan



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Mana kakek ma? mungkin pertanyaan itu yang akan dilontarkan saffa ketika sudah besar nanti. saffa hanya bisa melihat sosok kakeknya dari foto foto saja. kakek yang begitu menyayanginya dan mencintainya kini telah pergi untuk selamanya. tidak ada lagi tangan tangan keriput yang memegangi botol susu saffa saat saffa sedang menyusu..." Kek sekaranag saffa sudah bisa pegang botol susu sendiri lho..".



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2007
Halo salam kenal buat semua teman-teman. Saya Christa Neva Lenora dan dipanggil neva. ini foto waktu neva berumur 1 tahun, lagi tunggu mama dan papa pulang kantor disore hari. Sekarang neva berumur 2,9 tahun dan sudah pintar dan mengerti kalau mama dan papa harus ke kantor di pagi hari sampai sore hari. Dulu Neva suka mau ikut dan nangis kalau mama dan papa ke kantor, lalu diajak kakek dan nenek



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai...teman2 rasya sayang banget ama ma2 & pa2..ini waktu aku berumur 3 minggu. photo ini waktu aku pertama kalinya kerumah oma & kakek di bintaro...waktu itu aku jg abis dari dokter lho...



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
ass wr wb,
hai temen2 dan bunda2,selamat pagi semuanya!..have a nice day yaa..seneng deh bisa cerita2 bareng sama temen2 dan bunda2 yang udah gabung di club IB ini.asik banget zahwa,bunda dan ayah jadi tambah punya temen banyak deh..
pastinya pagi yg cerah ini temen2 udah pada mandi kan..klo ada yg belum mandi.ih malu donk..hehe..
temen2,asik lhoo zahwa di beliin baju baru



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Namaku Abyan...
Aku dilahirkan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2006, dengan nama lengkap Abyan Raza Izzati. Kata Mama aku adalah anak yang baik, karena dari sejak Mama mengandung aku, aku tidak pernah membuat Mama susah. Mama tidak permah mual, muntah, bed rest ataupun ngidam. Saat aku dilahirkan pun sangatlah mudah, Mama hanya 3 jam merasa mules karena pembukaan berjalan sangat



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Ini gayaku waktu dibecandain sama orang2 rumah seperti nenek,kakek,ayah,bunda,om,bahkan nenek buyutku juga ikut-ikutan seneng bawa aku becanda.. mungkin karena gemesnya mereka ga bosen-bosen ngeliat Keisya ketawa kegirangan....aduh senengnya ....smile please...click  



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
" Diary Zaza 2 "

Tidak terasa usiaku sudah 2 minggu (tgl 28 juli 2007), menurut mama hari ini ada pemotongan hewan akikahku ... untuk baby perempuan kambingnya satu wah alhamdulillah kambingku sehat dan besar papa pinter milihnya. Saudara banyak yang berdatangan mengucapkan selamat datang kepadaku wah rumah kakek jadi rameee banget
Nah nanti malam ada acara pengajian



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Aby mau ikut blog competition.... judulnya "Aby Lagi Ketawa Girang"...
Ini nih gaya Aby kalo lagi ketawa girang... Ayo ayah, bunda, mama, papa, bapak, ibu, mami, papi, momy, daddy, umi, aby, tante, om, nenek, kakek, oma, opa, paman, bibi, encang, encing, enyak, babe, pakde, bude, pakle, bule, ma'cik, pa'cik, eyang kangkung, eyang putri, aki, nini, teteh, a'a, mbak, mas,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
Hallo teman-teman...ketemu lagi neeh..
Teman-teman udah Chilla kan???....tapi yang pasti teman-teman-belum tau nama panjangku...Nama lengkapku : marchilla Zawiah Zhufairah S. WIbowo....om-om dan tante-tanteku panggil aku Chilla, tapi kakek dan Nenek panggil aku Fairah karena mereka lebih suka panggil nama belakang aku... Aku lahir tanggal 6 maret 2007 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat,



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Liburan ke cibunar (garut) 3 hari,ke rumah nenek kakek (tapi zahra manggilnya nenek=nin, kalo kakek=aki), enaaak deh, adeeem..…Zahra betah banget disana soalnya banyak temennya, banyak sodara, pokoknya seneng deh…Zahra mau cerita nih, kemaren sabtu tanggal 17 Mei 2008 Zahra sama papa mama berangkat dari rumah pagi, kira-kira dari Jakarta jam 9 berangkat ke garutnya dengan penuh semangat soalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
oe..oe..7 september 2007 jam 10.42 wita anya lahir ke dunia, antara terharu dan bahagia ayah dan bunda menyambut kehadiran anya, kakek+nenek juga seneng banget ngeliat cucu pertamanya yang cantik lahir dengan selamat, sejak itu hidup ayahbunda jadi lebih berwarna, yang biasanya bangun pagi bisa males2an sekarang jam 3 pagi aja dah pada bangun buat ngurusin anya:-)
apalagi pas ramadhan, gak



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Horreee...akhirnya datang juga! Bulan ini tepatnya tanggal 3 Agustus aku berulang tahun yang pertama..Aku memakai baju cinderela, pakai bando juga..meskipun rambutku sedikit tapi dengan bando itu aku terlihat maniz.
Biasanya aku hanya bisa bertepuk tangan dan bengong kalo ada yang berulang tahun. Tapi kali ini, semua keluarga, kakek, nenek, ayah, bunda dan semua bibi dan paman bertepuk