SITE STATUS
Jumlah Member :
496.016 member
user online :
4292 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ga sengaja makan makanan kadaluarsa saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2016
Menjaga kesehatan wanita hamil adalah hal yang sangat penting. Karena jika ibu hamil sakit dikhawatirkan bayi yang ada dalam kandungan tidak berkembang dengan sempurna.

Banyak beredar anggapan bahwa ibu hamil harus makan dua kali lebih banyak. Tujuannya adalah agar janin tidak kekurangan makanan. Apakah ibu juga beranggapan seperti itu?

Itu anggapan yang



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Sebenarnya seberapa efektif susu ibu hamil mengatasi masalah gizi buruk?

Tingkat bayi lahir yang mengalami gizi buruk di beberapa daerah meningkat. Hal ini tidak lepas karena kurangnya pengetahuan seorang ibu hamil terhadap nutrisi kehamilan.

Untuk itu, banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar digalakkannya wajib mengkonsumsi susu kehamilan bagi setiap ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Salah jika ibu mengira puasa bisa membuat perkembangan bayi di dalam kandungan terganggu. Justru puasa membuat kesehatan ibu dan bayi dalam rahim semakin bagus.

Terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal memang. Bagaimana bisa masa puasa di mana ibu tidak mendapatkan asupan nutrisi di siang hari justru membuat kesehatan lebih baik.

Tapi pada kenyatannya memang



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2009
Assalammu'alaikum...
Hai semua.....
Saat ini aku lagi pengen cerita yah..mengenai kehamilanku yang kedua. Sebenarnya kehamilan ini diluar rencana sama sekali karena aku pikir si Fathir masih kecil (2th 5 bln) jadi blom siap nambah dedek lagi. Tapi Allah baik hati banget sama kami sekeluarga sampai-sampai aku hamil lagi...kalau menurut hitungan medisnya kehamilanku dah masuk minggu ke



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa