SITE STATUS
Jumlah Member :
501.919 member
user online :
409 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: fungsi obat cal 95 dan santa e untuk program hamil



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2007




Blog posted by

Blog posted on 26-12-2007
What a nice little girl!! Dipangku Santa Claus gak nangis, dipakein bondu rusa gak dicabut... duh... anak Bunda ini pinterrr bangettt... Tapi TETEUP wae, nuansa premanisme masih muncul. Itu janggut Santa Claus sempet ditarik-tarik sama neng Andra whua..ha..ha.. sampe pusing deh om santa & tukang fotonya. Mana sempet pake acara nguap-nguap ngantuk pula. Jadilah 10 kali jepret baru dapet pose neng



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2007
Tahun ini adalah Natal pertama untuk malaikat kecilku, Renata Prameswari "Ames". Sebagai seorang Bunda aku ingin memberikan suatu kenangan spesial untuknya, walaupun memang Ames belum mengerti apa-apa, namun jika dia besar, aku ingin dia melihatnya dan tersenyum bangga kepadaku.

Bagi banyak orang memang hal ini terkesan sepele dan tidak spesial, namun bagiku sangat membanggakan saat



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1365 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
27 Maret 2011,

Senangnya mengetehui saya hamil pas 3 hari setelah ultah saya yg ke 30... SURPRISE n UNBELIEVABLE bgt rasanya... keluarga bersukacita khususnya suami y ng begitu mendambakan hadirnya seorang bayi... Semua teman memanjatkan doa yang begitu manis "semoga lekas dapat momongan..!!" happy, gembira, exciting wuiih itulah yang saya rasakan...begitulah kira2 isi



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
 Naura cantiiiik,,, 
itulah panggilan ayah dan bunda untuk putri kami Nau tersayang. Nau sudah sangat ayah bunda harapkan sejak awal menikah. Temen2 bunda yang nikah d hari yang sama (ada 5 orang), 4 diantaranya langsung positif hamil d bulan pertama menikah dan 1 lagi positif hamil d bulan ke-2 menikah. Tapi kenapa bunda blom ada tanda2 hamil ya?

Tau temen2 udah



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Sebenernya hal ini sudah aku perkirakan karena aku sudah mencari hingga 4 pendapat dokter mengenai janinku yang memang ternyata pertumbuhannya sangat lambat. Di usia kehamilanku yg seharusnya 12 minggu ukuran janinku hany seukuran kehamilan 5 minggu dan yang lebih sedihnya tidak ada denyut jantungnya.

Dokter terakhir yang aku datangi memutuskan untuk tidak lagi memberi pengurat