SITE STATUS
Jumlah Member :
488.328 member
user online :
1812 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: forum abon berjamur



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
HAI ALL MOM'S.........

SORRY YA...............................

MAMA IFFA LG BETE......................

JD ISENG AJA MO NGISI SEMUA DISKUSI DI FORUM...........

SEMOGA GAK PADA MARAH YG BACA



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...
Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. Mainan Bayi 18 + bulan.

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2016
Tidak perlu mencari referensi lagi. Sudah ada forum ibu hamil di mana semua informasi kehamilan bisa ibu dapatkan.

Tapi bukan itu yang terpenting. Di forum tersebut, informasi yang ibu dapatkan dapat dipertanggungjawabkan. Apalagi jika forum dikelola oleh seorang ahli kesehatan kandungan. Jadi, melalui forum tersebut, ahli tersebut bisa memberikan penjelasan dari sudut



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
dear bunda,,


hallo,, salam kenal,, baru pertama kali nich join di forum ini,, :D, mestinya sich dari awal kehamilan sudah harus join di sini, hehe rasanya seneng banget bisa liat beberapa artikel menarik, dan cerita2 menarik dari para bunda,, semuanya bermanfaat, maklumlah karena ini kehamilan pertama jadi rasanya bercampur aduk antara bahagia dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Mmmm... It's been a long time I guess.. No blog, no upload pictures, no issue to post to forum, no chat, no activity of my membership here!! Miss to exist again :\'(

Since Asya still in my belly, now Asya is 20 months old, cute and sweet, Infobunda is one of my fave site to surf, to get information and knowledge about baby and stuffs..

Well, thanks to Infobunda..



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Info ibu hamil berikut ini sangat berguna sekali bagi para wanita yang sedang masa kehamilan namun harus berada di atas ranjang atau bedrest. Umumnya, dokter akan menyarankan agar ibu hamil bedrest karena ada kekhawatiran terjadinya hal buruk terhadap ibu dan juga janin di dalam kandungan.


Tentu saja bedrest merupakan hal yang sangat membosankan. Berada di atas ranjang



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Assalamu'alaykum....

Hallo semuanya....perkenalkan nama saya Sri Rahayu, Biasa dipanggil ayu. Sebenarnya sudah lama gabung di infobunda.com ini untuk mendapatkan email perkembangan janin tiap minggunya. Namun kalo gabung di blognya baru nih hari ini.

Oya, saya biasanya sering posting blog di situs lain. Oya, bagi ibu2 yang memiliki pengalaman atau info sehat selama



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Bukan orang tua yang sayang dengan anaknya jika tidak bisa menjaga kesehatan bayi dan balita . Mungkin ibu merasa sudah memberikan yang terbaik untuk kesehatan sang buah hati. Apakah benar atau itu hanya anggapan ibu saja?

Coba apa yang sudah ibu lakukan selama ini. Sudah memberikan menu makanan terbaik untuk tumbuh kembang si kecil? Apakah ibu meluangkan waktu untuk bermain