SITE STATUS
Jumlah Member :
499.819 member
user online :
673 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: folavit 1000 mg



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2010
Wah...aq bingung nih ma infobunda.. Aq udah ngirim poto via email ke matherandbaby buat kontes itu tuh tapi kok blm ada pemberitahuannya kalo poto yg kumasukin itu udah sampe apa blm ya??? Jangan2 gak nyampe lg padahal berharap bgt biswa menang.. Ya jadi 1000 pengirim pertama aja alhamdulillah bgt trus poto aq n babyku dimasukin kemajalah ato website infobunda...wah.. Senangna.. Tapi pas aq



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb.
hello bunda2 dan temen2 zahwa tersayang.lg sibuk ngapain nich?klo zahwa lagi sibuk maen di rumah sama nenek.bunda dan ayah di kantor,
oya temen2.mengenang prosesi pernikahan ayah dan bunda.
pada saat itu rasa haru,bahagia dan deg2an.pasti bunda2 dan ayah2 punya rasa yg sama kan?capeknya saat persiapan sebelum acara,meskipun keluarga besar,kerabat dan temen2 ikut



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
tanggal 10 desember 2007 yang lalu, kehamilanku usianya 39 minggu lebih...tanpa ada aba-aba, rasa sakit, mules, or else..tiba-tiba ketuban ku pecah dan air mengalir ga bisa ditahan. KAGETS! tapi tetap mencoba tenang, dan seneng juga sih...si baby udah mau nongol!! cihuyyy.... :D
si calon ayah panik...bingung ngerjain apa dulu..dia lagi ngoprek flash kamera dan berkarya..hihi...lucu!




Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
Maapin Ibu ya sayang
kemarin ada acara tasyakuran 1000 hari paman,dan saya cukup sibuk membantunya,,tentu saja sambil mengawasi puteri kecilku yang sudah mulai sanga lincah karena usianya semakin bertambah,,keisha ,2 tahun sekarang (dia sudah bisa menyebut namanya dengan lengkap "meutia keisha Aqilla) bahagianya,,,
namun sekarang kalau boleh dibilnag ia mulai agak



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
menyambung blog yg pertama nih, skalian juga mau pengumuman bahwa judul blog ini adalah kata-kata pertama yg ku ketik di jurnal harian saya tentang si dede, jurnal hariannya dah makin panjang dan mungkin udah cukup dibikin novel.judul blog ini jugaadalah kata-kata yg pertama ku ucapkan tiap pagi habis doa pagi (sambil usap-usap perut si dede). sekarang sidede lebih suka dipanggil Epin. itu nama



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2011
baru saya baca di
http://majalahkesehatan.com/nutrisi-ibu-hamil/

begini penjelasannya :

Nutrisi Ibu Hamil
December 11 2007 Masuk Kategori: Ilmu Gizi , Kesehatan Wanita


Kebutuhan Gizi

Ibu hamil memerlukan makanan lebih banyak daripada biasanya. Selain untuk keperluan dirinya, ibu hamil juga



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
 
Nafasku untukmu Sayang...

 


 

Karena Ayah dan Bunda kami ada...
 
00.30 dini hari... belum bisa terlelap untuk tidur apa ini mungkin akibat dari segelas kopi hitam yang aku minum tadi jam 9 malam ?
coba online di ym via hand phone... heeem sudah sepi... matiin lagi



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2008
Copy paste dari seorang teman www.indrayogi.multiply.com (terimakasih sudah mengijinkan saya mengcopy paste postingan nya!)

SEMOGA BERMANFAAT.................

Assalamu'alaikum,


Sebelum saya mulai tutorial bagaimana cara membuat flashcard homemade alias bikinan sendiri, ada baiknya dijelaskan dulu sedikit tentang flashcard ini.





Blog posted by

Blog posted on 01-11-2011
KESIBUKAN  kerja atau urusan rumah tangga kerap menjadi alasan untuk tidak mengatur pola makan. Jangan biarkan kondisi tersebut berlarut-larut, karena Anda tidak ingin jarum timbangan bergerak terus ke arah kanan, bukan?

Berikut adalah 22 tip praktis yang bisa Anda praktikkan sehari-hari:

 

Sarapan

1. Sertakan