SITE STATUS
Jumlah Member :
493.627 member
user online :
1262 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: faktor yang mempengaruhi menonjolnya put



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Tumbuh kembang balita itu bisa hanya diukur dari fisiknya saja tapi juga perkembangan motoriknya. Dalam hal ini, ada dua istilah yang harus ibu ketahui, yaitu perkembangan motorik halus dan perkembangan motorik kasar.

Apa perbedaannya? Ibu bisa simak penjelasan berikut ini.


Perkembangan Motorik Halus pada Balita

Perkembangan motorik



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2009

Kita sering mendengar isyu dari pihak yang kurang
bertanggungjawab, yang menyebutkan salah satu penyebab dari Osteoporosis adalah dari kebiasaan mengkomsumsi soft drink dan minuman penambah stamina/energy drink. Selain itu disebutkan juga
bahwa kalsium tubuh akan diserap oleh bahan-bahan (ingredients)
yang terkandung dalam minuman instant. Benarkah? Mari kita kaji



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2016
Belajar jalan erat kaitannya dengan gizi dan juga perkembangan anak. Bagi orang tua yang merasa sang buah hatinya belum mulai menunjukkan tanda-tanda belajar berjalan, tentu sangat wajar bagi mereka untuk khawatir. Bagaimana dengan sang buah hati ibu?


Ternyata, bukan faktor nutrisi yang menjadi penyebab anak terlambat belajar jalan  . Faktor keluarga lah yang



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2016
Apakah ibu masih mengkonsumsi susu ibu hamil ? Bersyukur sekali jika ibu masih mengkonsumsi susu selama masa kehamilan. Pasalnya, tidak sedikit ibu hamil yang menyepelekan susu kehamilan. Mereka menganggap tidak masalah kalau tidak minum susu saat hamil. Toh, banyak ibu hamil yang sehat hingga proses persalinan tanpa minum susu. Itu alasannya.

Namun, sekalipun ibu masih



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Mendidik anak tidak semudah membalikan tangan atau berbicara keras kepada anak untuk menurut dan patuh begitu saja, karena jika kita salah mengarahkan anak kita kepada hal-hal yang tidak baik tentunya akan menjerumuskan anak itu sendiri.

Kita diamanatkan oleh Allah SWT untuk membesarkan anak, mendidik serta mengarahkan yang suatu saat nantinya kita diminta pertanggungjawaban kelak



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2016
Siapa sangka jika gizi ibu hamil akan sangat menentukan perilaku anak ketika sudah lahir nanti. Salah besar jika ibu hanya menganggap bawasannya gizi hanya akan mempengaruhi bagaimana kondisi kesehatan saat sedang hamil dan juga mempengaruhi perkembangan janin di dalam kandungan.

Para peneliti tidak berhenti mencari hal-hal yang baru. Salah satunya mencari korelasi



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010

HAMIL dan puasa adalah pertanyaan yang sering diutarakan saat menjalani puasa ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Pertanyaan ini wajar rasanya karena kekhawatiran yang beralasan , yaitu untuk kesehatan ibu dan si kecil yang masih membutuhkan asupan nutrisi satu-satunya, yakni dari plasenta ibu.

    Lalu, bolehkah wanita atau ibu hamil berpuasa dalam