SITE STATUS
Jumlah Member :
498.854 member
user online :
1030 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: fakta atau mitos kalau berciuman sambil



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27097 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 26-12-2011
Sudah berbungkus-bungkus testpack kuhabiskan selama 2 tahun ini, tapi hasilnya selalu satu strip. Dijungkirbalik, dikipas-kipas, dipelototin tetap saja satu garis. Semua orang dari ortu, mertua, kakak, adik, sahabat, teman dan kenalan kelihatan cemas karena si kecil yang tak juga kunjung nongol. Kalau sudah begitu selalu saja keluar penghakiman yang tiada belas kasihan. Mulai dari anjing



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Wah, ngga terasa Nadia sekarang udah 2,7 tahun. Usia yang menurut orang lagi lucu-lucunya, lagi bandel-bandelnya. Emang sih sekarang bandel banget...

Ngomongnya sudah semakin lancar apalagi kalau suruh nyanyi

"Cicak-cicak didindin diam diam meyayap, datan teekol amuk..hap lau ditantap.."

Kalau ada lagu di tivi, dia langsung joged-joged apalagi kalau



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
..saat ini masih terlalu dini untuk di ekspose masih 6 minggu, but it's amazing.. Tapi hal tepenting dari semua ini adalah Perhatian,dukungan suami tercinta agar aku bisa melalui hari2 dimana akan banyak hal2 baru ku temui..


Awal kehamilan ini agak sedikit kerepotan, dimana sudah mulai merasakan rasa mual dan pusing, mungkin ini hal biasa yang dialami



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Gebri.... gebri.... kalau dipanggil pasti senyum sosialnya keluar.... tuch... senyum manis gebri kalau dipanggil mamanya... jadi ngegemesin mama terus dech, bikin mama kengen terus kalau lagi dikantor. mama jadi pengen cepet2 pulang. ini gebri lagi nyantai-nyantai nungguin mama pulang kerja ya... salim sama mama ya sayang.... sini mama cium dulu... muaaaach. Gebri sekarang udah berumur 4 bulan