SITE STATUS
Jumlah Member :
488.061 member
user online :
2756 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: facial foam citra pearly dapat menghilan



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Selamat Siang,

Saya pemerhati pendidikan anak usia dini sangat prihatin dengan orang tua yang memberikan pendidikan anak baik di dalam keluarga maupun sekolah yang sekarang agak berkurang.
Maka Dari itu saya seorang calon orang tua ingin memberikan solusi kepada orang tua yang mungkin kurang memberikan perhatian pendidikan dengan media vcd pelajaran.
Ide ini di



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2014
 

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.

Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.

Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya,



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
All... Si mama dapet artikel ini dari page nya mbak silvia...semoga berguna yak.......


Aku sih mau ngajakin temen2 semua untuk lebih memperhatikan makanan yang dibungkus styrofoam.... Dari mie instant seduh, makanan timbel, cateringan, makanan di fastfood, sampai kalo beli apapun di restoran untuk dibawa pulang, dibungkusnya udah gak pake kardus lagi, tapi pake styrofoam.



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
I Luph u since u there…it’s a miracle for me to have you..tahukah kamu berapa lama Momy harus menunggu untuk bisa memiliki mu sayang ?? adalah 4 tahun untuk bisa merasakan kasih Tuhan yang menyentuh jiwaku dengan menghadirkan dirimu dalam diriku. Betapa Tuhan sangat mencintaiku dan mengasihiku dengan memberikan sebuah Berkah Hadiah untuk bisa menghadirkan dirimu dalam kehidupan Momy. Anakku



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2011


Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4






st1\:*{behavior:url(#ieooui) }



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable




Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Assalamu'alaikum
 
Hallo, ini foto waktu ada acara nutricia di BSM, acaranya rame sekali. dan aku dapat difoto gratisss.



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Ibu, Mama, Emak, Umi, Bunda, Mami atau apalah panggilan kita terhadap sosok orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu...
Untuk 9 bulan 10 Hari yang melelahkan, kau telah merawat kami hingga kami menjadi dewasa seperti sekarang. Kau bimbing kami dengan penuh kasih sayang, kau tuntun kami untuk menemukan cinta dan kau juga yang membimbing kami hingga kami bisa



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
Saat ini kehamilanku sudah memasuki 9 bln, sebentar lg aku akan benar-benar menjadi seorang ibu. Tak sabar rasanya hati ini untuk melihatnya. Bayi yg selama ini aku nantikan akan lahir ke dunia. Alangkah senangnya perasaan ini meski bercampur dengan sedikit rasa gugup dan nervous menjelang melahirkan. Anakku, sebentar lg bunda dapat memelukmu, mengajakmu bermain serta menggendongmu. Kau yang