SITE STATUS
Jumlah Member :
506.956 member
user online :
321 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ewean sama anak kecil



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2014
Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.

Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.

Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2012
Hi Bunda,..salam kenal yah,.. Alhamdulillah putri kecilq Aida bln ni udh 21bln seneng bgt liat perkembangannya tiap hari,..dan yg paling seneng lg apa yg dr kecil udh saya biasain ke Aida kayak bacain cerita2 lucu bergambar yg khusus utk balita,dengerin lagu2 anak sambil gerak2in badan gt,..skarang dah mulai keliatan hasilnya alhmdlh aida lebih lancar lg ngomongnya,pengucapannya jg jelas soalnya



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Asya waktu umurnya pas 6 bulan... Udah bisa duduk sendiri lho, ga perlu disangga Ibu lagi :$
Apalagi kalo duduknya di kursi yang lucu, tambah seneng aja deh tuh... :)
Katanya kalo sama-sama lucu kan berjodo..Hehe.. Jadi betah niy duduk lama-lama di kursi kecil...

Apalagi kalo duduknya di car seat trus jalan-jalan keliling kota.. Bisa ampe ketiduran tuh...




Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Senin kemarin, Aurell sudah merasakan kehidupan baru, ya Aurell sudah masuk sekolah sebenarnya seumur dia 2 tahun 8 bulan masih disebut belajar sambil bermain tapi di otak nya itu sekolah. Pagi jam 6 aku bangunin dia eh malah bilang \"Ntar lagi mah, Adek masih ngantuk\", akhirnya aku bilang katanya mau sekolah eh lha kok langsung bangun buka baju minta mandi..

Alhamdulillah dia



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hai...teman-teman,
Namaku Risha Azra Sadina, biasa dipanggil Risha..
Kata mama & papaku, aku anak yang manis dan cantik.
Aku suka sekali difoto, kalau papaku bawa kamera
aku langsung deh bergaya meski baru bangun tidur
dan belum mandi.. he..he. Aku juga suka sekali
 jalan-jalan sama papa, mama dan kakekku
meski hanya



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2017
Sebenarnya apa tujuan ibu memarahi anak? Agar ia tidak mengulangi kesalahan lagi?

Jika itu tujuannya, marah bukanlah solusi. Justru kemarahan ibu akan menyebabkan masalah yang lain lho.

Tidak percaya?

Lebih Memahami Psikologi Anak

Anak tidak perlu meluangkan waktu dan fokus untuk belajar. Sebenarnya ia terus belajar dari apapun



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2008
hai, saya bener2 ibu muda, (19) ibu dari aqila, (skr 19bln) jadi ibu muda beneran sibuk! ditambah saya masih kuliah. kayaknya sibuk bgt.. tapi kalo dipikir2, saya bersyukur bgt punya aqila. tiap pulang kampus, (walaupun capek) tapi langsung seneng, coz ada yang nungguin depan pintu sambil bilang : \"undaaaaaa\" trus dipeluk erat bgt! (kangen berat!? padahal cuma ditinggal 6 jam aja, itu juga gak



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2012
         Aku menikah di usia 27 tahun...syukurnya aq mendapatkan suami yang benar2 sayang sama aq..sampai di usia pernikahanku ke tiga bulan aq positif hamil,saat itu aq gak percaya ada baby di dalam perut aq tp itulah kebesaranNya yg tidak mungkin menjadi mungkin.
sampai akhirnya tepat di akhir Desember 2011 aq melahirkan,sungguh perjuangan yg