SITE STATUS
Jumlah Member :
503.616 member
user online :
558 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: enaknya ngewe tetangga lg hamil



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Hi teman2.... Namaku Kei, sekarang umurku dah setahun lho.... aku udah besar 'n dah bisa jalan..... Wuiihhh....ternyata asik ya klo dah bisa jalan itu.... Tapi, sangking enaknya jalan, kadang2 aku mau lari kencang neh... sampe2 mommy, papee 'n mba ku kewalahan ngejar aku.... He..he...he....



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Anandita Paramita Kusumadewi , itu namaku , Dita panggilanku. Aku lahir 2 Juli 2007. Dari lahir aku cuma digendong-gendong, disuruh tidur telentang. Aku cuma tahu dunia atap dan langit. Capek deh... Pegel badanku... Aku pun nangis keras-keras. Semua jadi bingung. Mama, papa, kakak, tetangga jadi sibuk mencoba menenangkanku. Ada yang coba menyanyi, melucu, menepuk2 pantat. Tapi, aku tetap



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
ass wr wb.
hi..temen2 zahwa tercinta, pa kbr?bunda2 tersayang kbrnya gmn?
klo kbr zahwa alhamdulillah baik n sehat, oiya.ini photo zahwa waktu usia 4 bulan lhoo temen2, diantaranya : menyembur;wuih klo aktifitas yg satu ini sampai usia 6 bulan sekarang ini zahwa masih hobi nich, nah klo tengkurep zahwa doyannya klo mau bobo aja, pasti deh zahwa bobo sambil tengkurep n satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Horeeeeeee aku mo keliling ikut calam calaman bareng ayah, Bunda n Eyang lebalan kelumah tetangga hehe, bial aku kecil tapi aku ikut kliling duong, pamel bandoku nih, ayo capa mo ikut aku kliling lebalan, yuuuu...........



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008
Selama aku kerja di kantor, Ina dijaga sama Tetangga,sebut aja namanya S, tapi karena tetanggaku itu punya bayi juga, jadi anak perempuannya (sebut aja M) yang sudah lulus SMK yang jaga Ina....M jaga Ina cuma kalo aku kerja aja...jadi sabtu/minggu atau hari libur aku yang jaga Ina...belum sebulan M jaga Ina, eh M sakit...aku sempet kebingungan karena aku gak bisa bolos dari kantor, siapa nanti



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Hai..Jumpa Lagi....Dengan Puan disini...:)
Puan ingi cerita pengalaman puan Sabtu kemaren ke Sukabumi jalan2 sama mama, amang, Oppung ke kekeluarga Oppung nini ( Nenek Buyut ) Puan , maksudnya sich berlebaran..hihihihi belum terlambat kan?
Selama di perjalanan Puan ngga ada nangis lho, puan menikmati perjalanan , kalo capek puan lsg di kasi mama susu trus tidur dech...
Teman2



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Dear bunda semua,

Chaca babyku selalu ceria klo ada musik dia selalu joget2 kepalanya selalu terangguk-angguk mendengar dangdutan, tiap pagi tetangga sebelahku suka memutar dangdutan keras2 tapi chaca suka makannya aku gak protes ,gak tahu ya klo tetangga sebelah lagi sakit gigi pasti tuh marah2,....chaca sekarang dah 8 bulan diusianya yang ke-8 bln chaca divonis penyakit yang



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Gebri.... gebri.... kalau dipanggil pasti senyum sosialnya keluar.... tuch... senyum manis gebri kalau dipanggil mamanya... jadi ngegemesin mama terus dech, bikin mama kengen terus kalau lagi dikantor. mama jadi pengen cepet2 pulang. ini gebri lagi nyantai-nyantai nungguin mama pulang kerja ya... salim sama mama ya sayang.... sini mama cium dulu... muaaaach. Gebri sekarang udah berumur 4 bulan



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2008
Ini pertama kalinya Alisha renang nih teman2. Huhu... kasian ya, baru diajak renang Ibu pas Alisha udah setahun umurnya. Itupun di kolam renang balon sendiri hadiah ultah dari Mbah. Ya.. Alisha maklum deh, soalnya Ibu udah agak susah ngajakin Alisha jalan2 berenang di luar. Ibu kan lg ada dede nya di perut. Blom lagi, mobil Alisha yg sering error, itu dia yg bikin Ayah males nganterin Alisha pergi