SITE STATUS
Jumlah Member :
496.288 member
user online :
1286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek sering ngulet setelah operasi caesa



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Sebenernya cerita ini udah lama, tp blom mama posting disini…

Jadi ceritanya kan dari bayi umur 3 bulan aby udah pake mpong (hadiah dari bos mama) dan sejak itu mama jadi ketergantungan sama yg namanya mpong, klo pergi kemana-mana mpong jadi benda sakti dikala aby rewel susah ditenangin…. Dan klo pergi lupa bawa mpong serasa kiamat dan berdosa besar (he..he..he hiperbola mode on)…



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Hi temans, ini ari neh ulang taon aq yang perdana alias pertama. Tadi pagi saat aq bangun bobo ibu nyanyiin lagu “happy birthday Sasha” , aq sich ikutan tepuk tangan aja sambil tertawa riang…ibu bilang sekarang ini gak ada party cuma ngadain syukuran aja ma keluarga, secara aq juga belum ngerti tuh apa itu “ulang tahun” kikikikikkikkkkk
Well, btw, kata ibu klo



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.