SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
325 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek samping makan rujak nanas pada promil



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah