SITE STATUS
Jumlah Member :
505.413 member
user online :
722 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek samping jika org hamil muda minum kiranti terus menerus



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas seputar ngidam. Informasi ini sepertinya harus diketahui oleh suami yang terkadang merasa jengkel lantaran sang istri ngidam hal-hal yang aneh. Apakah setiap wanita hamil yang ngidam harus dituruti? Itu pertanyaan yang sering ditanyakan.

Bagi suami yang memiliki istri yang sedang hamil, sangat penting untuk mengetahui info ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Kesehatan wanita hamil tidak boleh dianggap remeh. Harus ditekankan terus menerus bahwa kesehatan seorang wanita hamil itu menentukan kesehatan janin dalam kandungan. Artinya, untuk memastikan janin berkembang optimal, maka ibu hamil harus benar-benar sehat.


Untuk itu, diperlukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Dalam hal ini,