SITE STATUS
Jumlah Member :
496.057 member
user online :
2553 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek pd bayi kena ac atau kipas angin



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Aku kena diare loh teman-teman, sekarang sedang tahap penyembuhan, kasihan deh mama ku jadi sedih dan khawatir, aku teler deh dan lemes. Mama ku jadi harus ekstra jaga aku, malam-malam harus bangun, tidur, bangun, tidur. Setiap 1 jam sekali atau lebih aku crooot...crooot.... waduh bocor deh ....!
Mama ku dah bawa ke puskesmas tapi gak mempan, akhirnya dibawa ke rumah sakit deh, syukur



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Ibu pasti kasian jika melihat si kecil kepanasan. Tapi, jika ibu justru terlalu sering menyalakan AC, kesehatan balita dan balita justru semakin tidak baik.

Sepertinya menyalakan AC itu solusi agar si kecil tidak kepanasan. Akan tetapi, justru dengan menyalakan AC, ibu membuat kesehatan anak ibu terganggu.

Ada beberapa keluhan kesehatan yang tidak banyak



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2008
minggu kemarin tgl 13jul kita ajak devon berenang utk pertama kalinya...wah begitu senangnya dia liat air yg banyak...(mandi aja senang apalg kalo berenang :p) hehehe
sebelum berenang devon maem dulu, maem tim saring dari keju, beras merah, beras putih, kacang ijo, ayam, wortel (lengkap deh gizinya :D )
abis kenyang maem langsung siap pake ban utk berenang di kolam air hangat (ga



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hallo para bunda....
aku adalah seorang bunda satu anak.usiaku 29 thn, anakku berusia 3 tahun, jenis kelamin perempuan dengan berat bdn skr 17kg.cukup sehat,pinter dan lucu.dia sudah masuk Play Group mulai usia 2 thn.Perkembangan dia mulai kelihatan perubahannya yang cukup signifikan di usia ini, mulai bisa menjadi teman,sahabat dan konsultan.sering dia cerita banyak di saat kami mau



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2009
Suara tawa bayi adalah obat manjur untuk stress
dan suara sendawanya memberikan kepuasan tertinggi.


Yang membuat saya dekat dengan Nibras meski dalam satu hari saya hanya bertemua dengannya beberapa jam saja, adalah ketika berhasil membuatnya tertawa-tawa renyah. Saat itu saya akan memaksa untuk mencium ketiaknya yang lucu, tentu saja Nibras akan berusaha



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..