SITE STATUS
Jumlah Member :
482.218 member
user online :
2290 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek minum provula pada



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 02-12-2016
Biang keringat umumnya dialami oleh bayi dan anak anak. Penyebabnya dikarenakan oleh belum berkembangnya kelenjar keringat dalam lapisan kulit bayi, terlebih pori pori kulit anak anak juga masih sangat kecil sehingga seringkali keringat terjebak dibawah permukaan kulit dan menimbulkan gejala gatal yang cukup menyiksa.

Meskipun kita hidup di jaman yang serba canggih seperti



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget! Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake botol takut merusak pertumbuhan dan susunan gigi-giginya selain takut juga bibir Haura menjadi "congkang" (bahasa makassar.red) alias ndower Dan efek psikologis lainnya. Sebelum Haura



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil