SITE STATUS
Jumlah Member :
496.198 member
user online :
2197 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: efek minum campur minyak goreng



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Tumis Buncis Bumbu Opor***
Bahan:
* 3 sdm minyak untuk menumis
* 300 g buncis muda, iris serong 2 cm
* 2 siung bawang putih, iris tipis
* 5 btr bawang merah, iris tipis
* 3 bh cabai merah, iris serong tipis
* 2 bh cabai hijau, iris serong tipis
* 500 g punggung ayam/sayap, potong kecil, rebus hingga matang
* 2 lbr daun jeruk



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Udang Masak Nanas***
Bahan:
* 500 g udang ukuran sedang, kupas kulit, ekor dan kepala
* 4 siung bawang putih, rajang halus
* 1/2 bh paprika merah, buang bijinya, potong memanjang
* 200 g nanas, potong dadu
* 100 ml air
* 1 sdt kecap asin
* 2 sdt gula pasir
* 2 sdm air jeruk nipis
* 2 sdt tepung maizena, larutkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Soto Tenggiri***
Bahan:
* 500 g daging ikan tenggiri, haluskan

* 1 sdt garam

* 800 ml kaldu

* 1/4 sdt merica

* 2 btg serai, memarkan

* 2 lbr daun jeruk

* 2 sdm minyak goreng, untuk menumis

Bumbu Halus:
* 1 sdt garam (secukupnya)

* 1/2 sdt merica





Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 13-04-2010
Ayoo aqiqah.... sekali seumur hidup.

Alhuda Aqiqah memberi layanan dari menyembelih, dibersihkan, diantar sampai tempat tanpa biaya tambahan.

Kami juga melayani aqiqah siap saji mulai  1juta include

Tipe                         Harga



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan