SITE STATUS
Jumlah Member :
503.611 member
user online :
548 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp tugas ibu rumah tangga



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2009
Hai bunda semua…. Apa kabar mudah-mudahan baik dan sehat semua…….., Di forum ini saya bunda Dini ingin berbagi cerita tentang Pentingnya Kebersamaan dalam keluarga.

Tentunya mempunyai buah hati pasti suatu yang di idam-idamkan oleh semua pasangan khususnya pasangan muda, Saya ibu yang mempunyai dua anak laki-laki dimana anak kedua kami masih berumur 1 bulan. Disinilah perlu adanya



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2016
Ada banyak sekali ibu rumah tangga yang ingin memiliki karier yang bagus di kantor atau perusahaan terkenal. Salah satu alasan mengapa para wanita ingin bekerja di kantor pemerintah atau perusahaan swasta adalah memiliki karier dan penghasilan yang menjanjikan. Namun banyak ibu rumah tangga yang memiliki usaha sampingan meski dia telah bekerja. Usaha sampingan ini tak lain



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
Jadi Ibu rumah tangga ?

Awalnya, sedikit sulit meyakinkan banyak orang, bahwa itu adalah pilihan terindah buat saya setelah menempuh hidup berumah tangga. Banyak yang berpikir bahwa suami-lah yang mealarang saya bekerja. Padahal, sejak awal menikah, kami tidak ada komitmen apapun untuk masalah ini.
Kenapa saya tidak bekerja ? Kan sayang ilmu yang udah di dapat di bangku



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2008
Tanggal 20 Juni 2008 , tepat 2 tahun usia pernikahan kami. Banyak suka dan duka yang telah kami lewati. Memang bukan hal yang mudah untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Perbedaan sifat yang ada bukan kami jadikan kendala tapi perbedaan merupakan sarana untuk saling melengkapi. Awal-awal pernikahan adalah masa belajar untuk saling mengerti dan menyesuaikan kebiasaan masing-masing.



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

” Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2010

Buat aku mungkin bercerita lebih sulit daripada menghadapi anak2 sehari,, Alhamdulillah dengan 3 anak hari2ku sudah sangat padat aktivitas walo hanya seorang ibu rumah tangga. eh...,,hanya ibu rumah tangga???? PLISS deh jangan di anggap enteng loh, pekerjaan paling berat dan gak ada habisnya tuh. Apalagi skrg ini usia anakku yg sulung hampir memasuki 8  tahun dan anak laki pula..



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Saya adalah seorang wanita pekerja, sekaligus seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang putri cantik yang namanya Keisha Almaghfuri Narumy lahir 7 Januari 2009, sejak awal menikah saya sudah jauh dengan suami saya, karena alasan pekerjaan yang diamanatkan ke kami, untuk mengunjungi saya, butuh waktu semalam, kami sudah pasrah, setelah menikah apabila tidak langsung diberikan momongan kita



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Kita tidak bisa memungkiri bahwa memang peran ibu di dalam hidup kita sangatlah besar. Seorang ibu punya tanggung jawab yang besar untuk mengurusi keluarga. Sedangkan untuk menjadi ibu yang baik bagi semua orang bukanlah sebuah perkara yang gampang, namun tidak sulit juga sebetulnya. Untuk dapat menjadi seorang ibu yang baik langkah awal yang dilakukan tidaklah lain adalah perhatian terhadap



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2014
Cara Cepat Hamil Yang Lebih Efektif

Di dalam rumah tangga pasangan yang baru saja menikah tentu saja akan sangat lengkap dan bahagia jika memiliki buah hati. Dengan adanya buah hati tentu saja akan menambah kebahagiaan dan juga keharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan buah hati sendiri setiap pasangan rela untuk melakukan apa saja, karena memang nantinya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
Aku seorang wanita karier yang dikarunia dengan 3 orang putra, aku syukuri semua itu sebagai anugerah terindah dalam hidupku yang diberikan Allah SWT kepadaku. Putra pertamaku saat ini sudah menjelang usia 12 TH, sedangkan yang ke dua sudah berusia 8 TH, dan yang ke tiga berusia 2 TH. 
Sebagai wanita karier waktuku kepada semua putraku tentu tidak bisa maksimal seperti ibu rumah

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb.
hello bunda2 dan temen2 zahwa tersayang.lg sibuk ngapain nich?klo zahwa lagi sibuk maen di rumah sama nenek.bunda dan ayah di kantor,
oya temen2.mengenang prosesi pernikahan ayah dan bunda.
pada saat itu rasa haru,bahagia dan deg2an.pasti bunda2 dan ayah2 punya rasa yg sama kan?capeknya saat persiapan sebelum acara,meskipun keluarga besar,kerabat dan temen2 ikut



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami