SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
848 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp semangat kerja persiapan masa depan



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hallo,
Nama saya junaidi, saya sekedar berbagi cerita untuk sobat bunda. Beberapa bulan yang lalu aku mengikuti suatu program investasi plus, saya sebenarnya ragu akan hal ini. akan tetapi demi masa depan pendidikan anakku tersayang, aku menekatkan diri untuk mengikuti. Walhasil ternayata memang benar, investasi saya bertambah (walaupun masih kecil) tapi aku merasa puas dengan program



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
iko lagi asyik banget maen sama ayah, ma.. iko di foto donk, mau bergaya dulu nich...., pokoknya tetep semangat!!!!!!(semangat maen maksudnya...)



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Assalamu'alaykum....

Hallo semuanya....perkenalkan nama saya Sri Rahayu, Biasa dipanggil ayu. Sebenarnya sudah lama gabung di infobunda.com ini untuk mendapatkan email perkembangan janin tiap minggunya. Namun kalo gabung di blognya baru nih hari ini.

Oya, saya biasanya sering posting blog di situs lain. Oya, bagi ibu2 yang memiliki pengalaman atau info sehat selama



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
menyambung blog yg pertama nih, skalian juga mau pengumuman bahwa judul blog ini adalah kata-kata pertama yg ku ketik di jurnal harian saya tentang si dede, jurnal hariannya dah makin panjang dan mungkin udah cukup dibikin novel.judul blog ini jugaadalah kata-kata yg pertama ku ucapkan tiap pagi habis doa pagi (sambil usap-usap perut si dede). sekarang sidede lebih suka dipanggil Epin. itu nama



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Kerja dalam kondisi sedang hamil....???
Siapa bilang ibu hamil tidak produktif. Terbukti banyak sekali bunda2 n calon-calon bunda yang masih aktif di masa-masa kehamilannya. Contohnya juga saya sendiri tentunya hehehe... Dari saat bangun pagi selesai menyiapkan keperluan suami sampai suami ready di sambi juga siap-siap diri untuk berangkat ke kantor. Hufff... kadang dengan perut yang



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2009
Syukur Alhamdulilla,
setelah 3 taun masa penantian akhirnya tiba juga saatnya aku di percaya sama Allah SWT. Pada awalnya deg-degan tkut terlalu lama, tapi setlah bersabar dan berdoa *tentu jg dgn usaha ya* hehe. akhirnya kami berbahagia.

usia kehamilanku baru 21 minggu. sekita 5 bulan
pada awal kehamilan berat badanku sempet ilang 5 kg. badanku kaget, karena




Blog posted on 18-12-2014
Terimakasih Tuhan telah mempercayakan aku seorang anak laki-laki yg tampan dan baik, selama kehamilan sampai lahir tidak merasakan sakit sampai pada waktu lahirnya, aku harus dicaesar karena kehamilankui tidak ada tanda2 kelahiran,sakitnya waktu pemulihan setelah caesar sirna ketika melihat anakku yg tampan menangis.

sejak saat ini aku berjanji pada diriku,nak...papa dan mama

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 07-07-2010
Terharu deh baca blog deYon. Itu seperti apa yang saya rasakan sekarang. Ini kehamilan saya yang pertama tapi karena alasan pekerjaan saya dan suami harus long distance. Terkadang aku merasa egois karena sebenarnya suamiku sangat baik dan dia bekerja keras untuk kami tapi bagaimanapun saya juga kesepian menikmati masa masa kehamilan sendiri. Ga jarang malah saya berfikir yang aneh aneh sama suami.



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Hampir seminggu ini zahra selalu menangis kalo ditinggal mama berangkat kerja. Tadi pagi juga hal yang sama terulang lagi, zahraku menangis lagi...jadi sedih deh...
Zahra udah gede, bulan depan udah 2 tahun umurnya, tambah gede tambah ngerti, ga mau kalo ditinggal mamanya kerja, mungkin kemaren libur 2 hari jadi terasa banget sedihnya saat ninggalin zahra kerja pas nangis. biasanya tiap



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2011
Kehadirannya sungguh membuat ku sempurna, sempurna menjadi seorang ibu, sempurna menjadi sebuah keluarga kecil dan sempurna menjadi orang tua. kehadirannya membuat hidupku lebih berwarna dan lebih semangat dalam melakukan apapun. Terima kasih Tuhan untuk kehadirannya dalam hidup kami. semoga si kecil bisa menjadi penolong dan berkat untuk sesama.
ketika mengingat perjuangan yang kami



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Semangat !!!!




Blog posted on 13-06-2012
Haiii,saya ingin cerita dikit ..saya punya anak 2 org laki2 keduanya, dulu anak saya yang  besar sring nangis kalo saya tinggal kerja,tpi jikan sdg menyusui saya peluk & bicara dari hati kehati  " Dandi bunda kpergi kerja dulu ya " siang jam spuluh bunda pulang lihat dandi lagi " jangan nangis,baik budi ya,anak pintar g boleh nangis,,, bunda sayang dandi... mata