SITE STATUS
Jumlah Member :
499.996 member
user online :
499 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp lucu tentang persiapan mudik



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2010
  Sebelum memeriksakan anak ke dokter, sebaiknya lakukan beberapa persiapan:

Pergi ke klinik atau rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, bagi si kecil bisa
menjadi pengalaman seru atau malah traumatis. Hal itu sangat tergantung
bagaimana Anda mempersiapkan buah hati. Seringkali, sesampainya di ruangan
dokter anak malah menangis histeris, minta



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Hi Semuanya ,gw lagi mudik di Indo neh ceritanya sampai bulan Agustus 2008

Nah ini pertama kali gw kopdaran ama temen temen yg ketemu di IB ,seperti Juragan Sisca(fransie_7715) ,mamamia( RIa),Yla( liza),Fregina81( Cynthia),honey_jheng(Hanny) dll

seru sih pas ketemu kita udah ngak canggung lagi karena hampir tiap malam suka chat lewat YM ,malah bisa sampai pagi kl udah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2753 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
HAI GAZA NONGOL LAGI LHO…

ADA CERITA LUCU PENGALAMAN MUDIK TAHUN KEMAREN. WAKTU ITU PUTRAKU GAZA MASIH BERUSIA 2.4 TH. KARENA PERJALANAN BATAM-JAKARTA SANGAT JAUH AKU TERPAKSA MENGGUNAKAN PESAWAT TERBANG. DIMANA PUTRAKU SAMA SEKALI GAK MAU DIANGGAP SEBAGAI ANAK KECIL ALIAS “ SOK UDAH GEDHE”

TIBALAH SAAT PERSIAPAN KEBERANGKATAN. SEMUA KOPER AKU PERSIAPKAN UNTUK



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2016
Tidak perlu mencari referensi lagi. Sudah ada forum ibu hamil di mana semua informasi kehamilan bisa ibu dapatkan.

Tapi bukan itu yang terpenting. Di forum tersebut, informasi yang ibu dapatkan dapat dipertanggungjawabkan. Apalagi jika forum dikelola oleh seorang ahli kesehatan kandungan. Jadi, melalui forum tersebut, ahli tersebut bisa memberikan penjelasan dari sudut



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
Tanggal 30 desember 2008 seperti biasa pulang kerja ikut jemputan kantor, karena kemarin baru pulang mudik jadi badan masih kerasa cape dan ngantuk. Sepanjang perjalanan pulang blas tidur pules banget sampai gak kerasa dah nyampe di Kalimalang. Situasi jalan juga lancar banget nyampe dirumah masih jam 17.15 padahal kalo jalan lagi macet atau rame bisa nyampe rumah jam 17.45.

Tanpa