SITE STATUS
Jumlah Member :
497.374 member
user online :
1426 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dp isinya jangan mencubit kalau tak mau



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Najla Sekarang Punya Blog,... nama blognya http://story-najla.blogspot.com didalam blog najla tersebut isinya adalah cerita tentang perjuangan bunda dan najla ketika menjalani masa persalinan/kelahiran. kalau teman-teman pengen lihat silahkan berkunjung ke Blog najla. Terimakasih




Blog posted on 25-08-2010
Hai....
Aku ingin berbagi cerita dengan bunda-bunda yang sedang iseng....
Cerita ini merupakan kegiatan liburan on the weekend kami kali ini kita wisata ke " The Jungle " Bogor. Kebetulan lokasi " The Jugle " ini dekat dengan rumah tante suami saya di Bogor Nirwana Residence, sebelum kami  ke lokasi wisata, kami mampir terlebih dulu ke rumah beliau. Sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya punya niat kalau ghasya bisa jalan bulan ini mau disawer dan bikin among-among besoknya hari minggu saya langsung ke pasar belanja utk keperluan bikin among-among yang isinya (nasi, urap 4 rupa sayuran, telur



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Nathan uda bangun dari jam 04:00am   loh.    Ehh mami mala iseng foto2 aku.
Aku baru bisa tengkurap nich. Sekarang timbanganku   uda 6,8kg loh padahal waktu lahir hanya 1,87kg. Sangking gemesnya setiap yg melihat pasti ingin mencubit & menciumnya. Aku suka sebel, kan pipiku jadi sakit & merah. Oh iya aku ingin mengucapkan terima kasih pada papi



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Bismillah
Assalmu\'alaikum wr wb

Rabu, 15 July 2009, hari pertama Daffa (2,3 Tahun) sekolah di PAUD AlMawaddah Sengata Kutim Kaltim....

Membangunkan si kecil cukup memerlukan pengorbanan, korban perasaan karna tak tega membangunkan anak dari mimpi indahnya, ada cara untuk membangunkan anak....

- Ketuk pintu atau lemari kayu dengan pelan tapi tak



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
tak terasa sudah hampir tiga bulan usia My Lil\' angel " ZAHRA", kadang dia sudah bisa tengkurap sendiri walaupun masih susah balik telentangnya 7 mpe nangis malah. seneng banget bisa didekat anak & melihat tumbuh kembangnya. seneeeeng bgt!!!!
tapi sayang dari usia dua bulan zahra udah ga mau minum asi, jd mpe sekarang minumnya susu formula aja. walaupun kadang minum banyak



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
mas aldi pengin banget pangku de' iko karena mas aldi cayank sama de' iko, mas aldi bilang jangan khawatir tante de' iko pasti aku jagain dech, nich liat bisa kan mas aldi mangku....de' iko bilang chees...ke kamera donk...(duch khawatir juga waktu ngasih de' iko ke mas aldi tapi kalau gak dikasih pasti ngamuk, untung gak ada apa-apa)



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali